Home » Aplikasi » 11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat, Terbukti Membayar 2023

11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat, Terbukti Membayar 2023

Gerbangsumatera88.id – Aplikasi penghasil saldo dana saat ini ada sangat banyak, sehingga kita bisa terbantu mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari menggunakan sebuah aplikasi di hp.

Dengan perkembangan teknologi smartphone, saat ini kita diberikan banyak kemudahan dengan hadirnya banyak aplikasi mobile. Dengan menggunakan aplikasi mobile, banyak pekerjaan bisa dikerjakan jadi lebih mudah dan efisien. Tidak hanya pekerjaan yang bisa dilakukan dengan mudah melalui hp, tetapi dengan menggunakan aplikasi di hp kita juga bisa mendapatkan hiburan dan juga menghasilkan uang loh!

Untuk bisa menghasilkan uang melalui hp, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi penghasil saldo dana yang saat ini banyak tersedia di Playstore. Dengan menginstal aplikasi ini, kamu nantinya akan diberikan beberapa misi atau tugas untuk dikerjakan. Setiap misi yang selesai dikerjakan nantinya kamu akan mendapatkan imbalan hadiah berupa voucher ataupun uang tunai yang bisa dicairkan ke e-wallet/dompet digital seperti Dana.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Untuk mempermudah kamu menemukan aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Kamu bisa memilih beberapa rekomendasi aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini!

1. Make Money : Play & Earn Cash

Aplikasi penghasil saldo dana yang kami rekomendasikan pertama ada aplikasi Make Money. Aplikasi Make Money ini dikembangkan oleh developer Mode Mobile: Make Money On Earn App yang sudah terinstal sebanyak 10 juta total download dengan rating 4,4 dari 2,8 juta ulasan.

Dengan menggunakan aplikasi Make Money, pengguna bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan gift card atau voucher. Untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Make Money ini pengguna harus mendengarkan musik dan bermain game.

Di aplikasi Make Money ini kamu bisa mendengarkan musik lebih dari 100 ribu stasiun radio yang berbeda dengan lagu-lagu yang populer di dunia. Selain mendengarkan musik, pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara mengikuti survei, mencoba game, mencoba aplikasi dan menonton video pendek.

Selain itu, aplikasi Make Money juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman, berbelanja dengan mendapatkan cash back, dan bermain game.

2. JadiDuit

Aplikasi aplikasi penghasil uang yang akan di transfer ke rekening Dana tercepat yang kami rekomendasikan kedua ada aplikasi JadiDuit. Aplikasi Jadiduit ini dikembangkan oleh BucksTeam dan di playstore sudah terunduh sebanyak 1 juta lebih total download.

Dengan menggunakan aplikasi JadiDuit, pengguna bisa menghasilkan uang tambahan dalam waktu singkat. Saat menggunakan aplikasi JadiDuit, kamu harus menyelesaikan beberapa misi seperti melakukan check-in harian, menjawab kuis berhadiah, mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi dan misi lainnya.

Di aplikasi JadiDuit, kamu bisa mendapatkan hadiah harian hingga Rp 100 ribu dengan menyelesaikan beberapa misi sederhana. Misi sederhana yang bisa dikerjakan seperti bermain mini game, menonton video, berbelanja online, membaca berita, dan misi lainnya.

Setelah menyelesaikan misi dan saldo terkumpul banyak, kamu bisa mencairkannya ke Dana atau dompet digital lainnya seperti GoPay, LinkAja, OVO, dan Shopeepay. Selain dicairkan menjadi uang tunai hadiah juga bisa ditukar dengan game koin dan lainnya.

3. Cashzine – Baca penghasil uang

Lanjut dengan aplikasi Cashzine yang merupakan aplikasi yang sudah terbukti membayar penggunanya. Aplikasi Cashzine ini sudah terunduh sebanyak 10 juta total unduhan di playstore.

Aplikasi Cashzine ini sangat mudah digunakan untuk mendapatkan hadiah koin emas dengan cara membaca artikel atau cerita. Semakin banyak koin emas yang dikumpulkan setelah selesai membaca.

Kamu bisa tukarkan koin emas ini untuk dicairkan ke DANA, GoPay, Transfer Bank atau metode pembayaran lainnya. Di aplikasi Cashzine terdapat banyak artikel dan ceirta tentang hiburan, gosip, kehidupan sehari-hari, cerita online dan lainnya.

Selain membaca artikel dan cerita, di Cashzine juga bisa bermain game ringan dan checkin setiap hari untuk mendapatkan koin emas. Penghasilan tambahan lainnya bisa didapatkan dari mengundang teman atau membuat video yang dibagikan ke Tiktok dan Youtube.

4. appKarma Rewards & Gift Cards

AppKarma Rewards & Gift Cards juga masuk dalam rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana yang tidak boleh kamu lewatkan untuk dicoba. Dengan menggunakan appKarma Rewards & Gift Cards kamu bisa berpeluang untuk mendapatkan uang tunai atau gift card dari brand terkenal.

Untuk bisa mendapatkan uang dari appKarma Rewards & Gift Cards ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Seperti menyelesaikan penawaran, menggosok dan mencocokan gambar, membuka lencana pencapaian untuk menghasilkan bonus tambahan, dan mengundang teman untuk bergabung menggunakan appKarma.

5. BuzzBreak – Baca dan Nonton Video

Untuk kamu yang hobi membaca dan menonton video tapi bisa menghasilkan uang, maka aplikasi BuzzBreak wajib kamu instal. Aplikasi BuzzBreak adalah salah aplikasi penghasil dana yang terkenal karena sudah terunduh lebih dari 10 juta total download di playstore.

Di aplikasi BuzzBreak kamu bisa menikmati berbagai konten populer yang ada di internet baik dalam bentuk video, artikel, dan meme lucu. Jadi setelah kamu menikmati konten tersebut di BuzzBreak nantinya kamu akan mendapatkan reward berupa hadiah uang tunai yang bisa dicairkan ke rekening Dana.

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi BuzzBreak adalah dengan melakukan check-in setiap hari atau mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini.

6. CashPop

CashPop adalah aplikasi yang sudah terunduh di playstore sebanyak 5 juta total download dan memiliki 4,3 rating dari 231 ribu ulasan. Sehingga tidak heran jika banyak yang merekomendasikan aplikasi ini untuk masuk daftar aplikasi penghasil saldo dana terbaik.

Di CashPop kamu bisa mendapatkan penghasilan uang tambahan dengan cara yang mudah dan praktis. Untuk bisa mendapatkan uang dari CashPop kamu harus mengajak teman bergabung menggunakan referral ID, menukarkan digital devidend dan tugas lainnya.

7. Bling Story Rebahan Dapet Cuan

Aplikasi Bling Story menawarkan aplikasi rebahan dapet cuan yang dikembangkan oleh developer Thai Daily. Aplikasi penghasil saldo dana Bling story ini cukup populer karena sudah terunduh sebanyak 10 juta total unduhan di playstore.

Di Bling Story kamu akan bergabung dengan komunitas bebagi gambar dan video pendek. Sehingga nantinya kamu bisa scoll konten dan nonton video serta juga imbalan mendapatkan uang setelah selesai mengerjakan misi.

Dengan menggunakan aplikasi Bling Story kamu bisa berbagi kreativitas melalui postingan gambar/foto atau video pendek. Kamu juga bisa menonton video dan menyelesaikan misi untuk bisa mendapatka poin.

Setelah poin terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan poin di Bling Story untuk dijadikan hadiah seperti pulsa, voucher atau saldo e-wallet ke rekening Dana.

Selain itu, ada banyak even berhadiah di aplikasi Bling Story yang bisa kamu ikuti dengan hadiah menarik seperti iPhone serta hadiah menarik lainnya. Di Bling Story kamu juga bisa mendapatkan koin crypto hanya dengan cara membaca berita.

8. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi yang dikembangkan oleh anyueqire yang sudah diunduh sebanyak 10 juta total download dan mendapat rating tinggi 4,2 di playstore.

Aplikasi GoNovel merupakan aplikasi hiburan yang bisa digunakan untuk membaca novel web dan buku terkenal serta bisa digunakan untuk menonton video yang menarik.

Sehingga ketika kamu menginstal aplikasi GoNovel, kamu nantinya bisa mendapatkan hiburan yang menarik dan menyenangkan setiap hari.

Buku dan Novel yang ada di GoNovel bisa kamu baca secara gratis dengan berbagai genre yang berbeda-beda dengan menggunakan bahasa Indonesia dan beberapa bahasa lainnya.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi GoNovel, kamu bisa berperan menjadi penulis, membaca novel, menonton video, bermain game, mengundang teman, check-in aplikasi dan bisa mendapatkan uang dari mengikuti undian berhadiah.

9. Tap Coin

Aplikasi penghasil saldo dana tercepat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Tap Coin. Dengan menggunakan aplikasi Tap Coin kamu cukup bermain beberapa game yang ada di aplikasi ini dan poin yang terkumpul bisa kamu cairkan untuk menjadi uang tunai ke rekening Dana.

Selain bermain game di aplikasi Tap Coin kamu juga bisa menghasilkan poin dengan cara mengisi survei, melakukan login setiap hari, mengundang teman dan menyelesaikan misi lainnya.

Setelah poin yang kamu dapatkan banyak di aplikasi Tap Coin, nantinya kamu bisa menukatkannya menjadi uang tunai ke aplikasi Dana.

10. Helo – Humor dan Trending

Aplikasi Helo juga bisa dijadikan sebagai aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Dengan menggunakan aplikasi Helo kamu nantinya bisa menggunakan media sosial baru yang berisi konten yang menarik untuk dinikmati. Sehingga setiap harinya kamu bisa mendapatkan informasi terkini yang berada di sektiarmu dari aplikasi Helo.

Di aplikasi Helo kamu bisa menikmati konten yang berasal dari selebriti asli, konten berita, dan konten hiburan yang disesuaikan dengan minat kamu.

Selain menikmati konten yang trending dan menghibur, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari misi yang diberikan di aplikasi Helo. Setiap misi yang diselesaikan kamu akan mendapatkan imbalan koin yang bisa ditukarkan uang dalam mata uang rupiah dan dicarikan ke saldo Dana.

11. ClipClaps

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana yang kami rekomendasikan terakhir ada aplikasi ClipClaps. Dengan menggunakan aplikasi ClipClaps, pengguna bisa menemukan berbagai video terbaik dan yang sedang tranding di dunia.

Selain itu, aplikasi ClipClaps juga menawarkan penggunanaya hadiah uang tunai dengan cara bermain game, menonton video ataupun mengupload link video.

Jika selama ini kamu menonton video menghabiskan kuota dan hanya mendapatkan kepuasan atau hiburan dari video yang di tonton. Di ClipClaps setiap detik video yang kamu tonton akan menghasilkan uang.

Setelah kamu menghasilkan banyak saldo di aplikasi ClipClaps, kamu bisa langsung menukarkannya ke rekening Dana yang kamu miliki.

Tips Seputar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Sebelum memulai menghasilkan uang dari aplikasi, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar hasilnya bisa lebih maksimal. Jika kamu hanya bermain setengah-setengah maka penghasilan akan terbatas bahkan hanya membuang-buang kuota saja.

Fokus pada satu aplikasi

Supaya bisa menghasilkan uang secara maksimal, gunakan satu aplikasi saja yang menurut kamu bayarannya lebih besar. Fokus pada satu aplikasi hingga berhasil melakukan topup ke rekening dana. Tidak perlu menggunakan banyak aplikasi penghasil saldo dana yang hasilnya malah nihil. Yang ada malah buang-buang waktu.

Perbanyak ajak teman

Tips berikutnya agar penghasilan bisa lebih cepat adalah dengan cara mengjak teman, setiap aplikasi penghasil saldo dana memiliki kode referal yang bisa digunakan untuk mengajak teman sehingga kamu akan mendapatkan komisi yang cukup besar dan cepat.

Pilih konten yang disukai

Ada beberapa tugas atau misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang, seperti misalnya nonton video, bermain game atau membaca artikel. Sebaiknya kerjakan sesuai dengan hobi kamu, agar tidak terasa berat ketika menjalankan tugas dari aplikasi.

Login setiap hari

Setiap aplikasi penghasil saldo dana memiliki fitur check in setiap hari untuk absen bahwa kamu menggunakan aplikasi. Setiap minggunya kamu akan mendapatkan reward yang cukup besar jika kamu aktif login untuk check in setiap hari pada aplikasi. Ini adalah tips yang paling terbukti bisa menghasilkan saldo dana yang cukup besar dengan cepat melalui aplikasi.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Pastinya kamu yang saat ini baru pertama kali ingin menghasilkan uang dari aplikasi yang bisa di transfer kerekening Dana memiliki beberapa pertaanyan sebelum memutuskan untuk memulainya. Berikut ada beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan melalui internet.

Apakah terbukti membayar?

Tentu saja aplikasi yang direkmondasikan telah terbukti membayar. Namun ada batas ambang pembayaran yang harus di capai sebelum kamu bisa withdraw, setiap aplikasi memiliki kebijakan layanan tersendi berapa koin yang harus kamu capai terlebih dahulu sebelum bisa menukarkannya dengan uang. Pastikan kamu membaca seluruh kebijkan aplikasi sebelum mulai menggunakannya.

Apakah bisa menghasilkan uang dengan cepat?

Masalah kecepatan keberhasilan menghasilkan uang dari aplikasi sangat bergantu dari kenerja kamu saat menjalankan misi-misinya. Semakin kamu aktif melakukan misi yang ada dalam aplikasi maka secara otomatis kamu akan mendapatkan saldo dana dengan cepat. Oleh karena itu, kamu perlu konsisten mengerjakan tugas dan misi yang diberikan.

Apakah ada iklan di aplikasi penghasil saldo dana?

Sebagian besar aplikasi memiliki iklan didalamnya untuk mengembalikan modal yang dikeluarkan untuk membayar penggunanya. Namun ada beberapa aplikasi yang memang hanya fokus menampilkan konten aplikasi saja sehingga tidak ada iklan yang muncul. Banyak penggunakan yang menginginkan aplikasi penghasil saldo dana tanpa ikan agar lebih nyaman ketika menjalankan misi. Kamu bisa memilih dan mencoba beberapa aplikasi rekomendasi di atas yang tidak memiliki iklan.

Penutup

Jadi itulah tadi rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana terbukti membayar yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih beberapa aplikasi penghasil uang di atas berdasarkan konten atau misi yang menuturmu menarik untuk diikuti. Sehingga dalam menghasilkan uang online melalui aplikasi tidak membosankan.

Artikel terkait lainnya: