Home / LAMPUNG TIMUR

Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:49 WIB

Pemkab Lamtim Gelar Rapat Sosialisasi Pendataan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

LAMTIM– Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat sosialisasi Pendataan Wajib Pajak Kendaraan bermotor dalam wilayah Kabupaten Lampung Timur, rapat yang di pimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi yang berlangsung di Aula Atas Setdakab Lamtim, selasa (09/08/2022)

Dalam rapat tersebut Taemizi menyampaikan, Perlu kita ketahui bersama, bahwa Pendataan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), diperlukan guna kepastian akurasi data potensi pajak, khususnya potensi pajak yang ada dalam wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Untuk itu, mari kita dukung dan sukseskan Pendataan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Lampung.

BACA JUGA |  Komitmen Pemenuhan Hak Anak, Lampung Timur mendapat Anugerah Nindya sebagai Penghargaan KLA 2022

Berdasarkan data pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Lampung, terdapat 230.675 (dua ratus tiga puluh ribu enam ratus tujuh puluh lima) unit kendaraan yang menunggak pajak, dalam wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Perlu kita sadari dan kita pahami bersama, bahwa membayar pajak adalah kewajiban setiap warga negara. Oleh karena itu, biasakan diri kita untuk membayar pajak tepat waktu, karna pajak yang kita bayarkan, dipergunakan untuk menunjang bangunan dan jalannya roda Pemerintahan

BACA JUGA |  Silaturahmi Ramadan, Dawam Serahkan Sembako dan Santuni Yatim Piatu

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh peserta, agar bersungguh-sungguh dan menyimak secara baik apa yang disampaikan oleh Narasumber, sehingga pelaksanaan sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan harapan dan dapat dipertanggungjawabkan.Untuk itu,saya harapkan partisipasi dari bapak/ibu sekalian.

Dengan kontribusi nyata bapak/ibu sekalian, semoga akan berdampak pada kemajuan dan suksesnya pembangunan Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini. “tutur Tarmizi. (kominfo Lamtim)

Share :

Baca Juga

LAMPUNG TIMUR

Wakil Bupati Minta Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat dan Menjadi Motivasi ASN.

LAMPUNG TIMUR

Komunitas Esport Harus Ada Izin dari ESI Apabila Akan Menyelenggarakan Turnamen

LAMPUNG TIMUR

Bupati Lamtim Musrenbang dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah

LAMPUNG TIMUR

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Menghadiri Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Satuan Pendidikan

LAMPUNG TIMUR

Pemdes Braja Dewa Serahkan BLT Dana Desa Kepada 99 Penerima

LAMPUNG TIMUR

Sinergitas Antara Ekskutif dan Legeslatif Lamtim Menjadi Referensi.

LAMPUNG TIMUR

Bupati Lamtim Resmikan Sirkuit Lembah Tirta Barata

LAMPUNG TIMUR

Bupati Dawam Menghadiri Penyerahan Sertifikat Kegiatan Redistribusi Kec Raman Utara