Skadron -12/ Serbu Puspenerbad Way Tuba, Menyambut HUT Ke 10 Adakan Donor Darah Bersama PMI.

27

Way Kanan,-Dalam rangkaian acara peringatan hari Ulang Tahun ke 10 Tahun Skadron – 12 /Serbu Puspernerbad Way Tuba mengadakan kegiatan Donor Darah bersama PMI Way Kanan di Aula Skadron. Kamis (23/6/2022).

Kegiatan Ulang Tahun ke 10 dengan Tema Penerbad Profesional, Modern, Adaptif dan mengutamakan Keselamatann ini diisi oleh rangkaian acara di antaranya Santunan anak yatim piatu , Pembagian Sembako bagi masyrkat Sekitar, Kegiatan olah raga Sepak Bola , Bola Volli , permainam Game bagi anggota dan keluarga .

Skadron -12 / Serbu Puspenerbad Way Tuba dipimpin oleh Letkol.CPN Sulistyo Yulianto.SE. yang merupakan Alumni AKMIL 2000 , dengan keseluruhan Anggota 160 Personil . Memiliki 3 macan jenis Pesawat Helikopter BELL- 412 EP . BO- 105 dan Fennec AS 550 C3.

Melalui Kasi Pers Mayor .CAJ. Antoni menerangkan bahwa dalam rangkaian kegiatan HUT Ke 10 Tahun Skadron- 12/ Serbu Puspenerbad Way Tuba mengadakan berbagai acara termasuk Donor Darah , Santunan Anak Yatim dan permainan berbagai olah raga dan game.

” Puncak acara peringatan akan diadakan tanggal 27 Juni 2022 yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron – 12/ Serbu Letkol.CPN .Sulistyo Yulianto.SE.” imbuh nya.

” Alhamduliah seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar, meskipun Komandan Skadron – 12 / Serbu sedang berada di Magelang dalam rangka melaksanakan kegiatan Apel Dansat Terpusat tahun 2022.” Ujar Mayor .CAJ .Antoni

Kami berharap dengan peringatan Hari jadi Skadron-12/Serbu ke 10 akan lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas dan selalu dekat sama masyrakat sekitar.” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Markas PMI Yoni Aliestiadi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan donor darah dalam rangka HUT SKADRON -12 /Serbu Puspenerbad Way Tuba .

” Mewakili seluruh Pengurus PMI Way Kanan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Skadron -12 /Serbu Puspenerbad Way Tuba.” Tutup Kepala Markas PMI Way Kanan. (**)