Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Anak Ratu Aji Gelar Bakti Religi di Tempat Ibadah

25

Lampung Tengah,-Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Anak Ratu Aji,Polres Lampung Tengah ,Polda Lampung melaksanakan kegiatan Bakti Religi yang digelar di Mushola Al-ihklas Kp. Gedung Sari Kec. Anak Ratu Aji Kab. Lamteng. Jum’at (24/6/22) pukul 09.00 Wib

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Anak Ratu Aji Iptu Saiful Anwar mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si sebagai wujud sinergitas dan mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Kapolsek bersama Anggota bergotong royong membersihkan bagian dalam serta luar Mushola Al-ihklas.

“Kegiatan bakti religi ini merupakan kegiatan rutin dan kali ini pada momen menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sebagai wujud komitmen kami untuk menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan dan menjaga kerukunan umat beragama khususnya di Kecamatan Anak Ratu Aji,’’ungkapnya.

Pihaknya berharap kegiatan bakti religi ini, para Jamaah semakin nyaman dalam beribadah serta memberikan dampak positif terhadap masyarakat, sehingga menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.’’tutup Kapolsek. (Humas LT)