Lampung Timur Fest 3 Juli 2022, Dimeriahkan DJ Nabila Hillary

43

Sukadana – Event HipHop Begawi Clan yang telah lama bergaung di lampung timur dari 2013 hingga 2018 kini akan mulai kembali diselenggarakan. Mengganti nama yang sebelumnya, di tahun 2022 berevolusi menjadi Lampung Timur Fest “Lapah Gham Jamo – Jamo”.

Event ini akan di gelar pada Minggu tanggal 3 Juli 2022 mendatang di gedung Pelti Lampung Timur di kompleks Pemda setempat. Ini merupakan acara band indie lokal yang diberikan ruang untuk menunjukkan karya musik kepada khalayak ramai khususnya masyarakat lampung timur.

Bagus Hasyim selaku Kordinator divisi pelaksana kepada wartawan menjelaskan bahwa acara ini di buat oleh komunitas musik lampung timur fest yang dimana di ketuai oleh Reza Aziz Mukti, ketua pelaksananya Reza Pahlevi dan Penasehat Mursalin, S.Pd. M.M, Indra Putra Bangsawan, S.STP. Sebelum pelaksaan acara ini awalnya muncul melalui obrolan dikedai kopi teman dekat untuk menghidupkan lagi suasana musik bagi pelaku dan penikmat musik lampung timur, jadi kami sepakat untuk memulai kembali dan siap menjadi ruang alternatif untuk para musisi khususnya band indie lokal. maka dari itu acara ini bergerak bersama secara kolektif.

“Alhamdulillah untuk tiket free sale sendiri sudah 80% terjual, untuk peserta sendiri tidak khusus untuk lamtim saja tetapi dari Kabupaten Kota yang ada di lampung, untuk kehadiran Bupati belum tentu hadir bang. Soalnya sampai hari ini pun permintaan audensi kami belum ada jawaban langsung dari beliau atapun dari protokol,” ujarnya, Jum’at (24/6/2022) malam.

Acara ini akan dimeriahkan oleh DJ cantik kelahiran Bandar Lampung 12 Juni 1998, Nabila Hillary yang tidak diragukan lagi kemampuan dunia musiknya. (Riz)