Polres Gelar Vaksinasi di Masjid

47

Lampung Tengah,- Dukung percepatan penanganan Covid 19 di Kecamatan Anak Tuha, Polsek Padang Ratu menggelar gerai Vaksin Ramadhan di Masjid Nurul Imam Kp. Bumi Jaya Kec. Anak Tuha Kab. Lampung Tengah usai sholat Tarawih , langsung di serbu warga. Kamis Malam (14/4/22)

Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si menjelaskan Kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid Nurul Imam Kp. Bumi Jaya yang dihadiri oleh Camat Anak Tuha Ricki Augusta SH.MH, Kepala Puskesmas Haji Pemanggilan Cipto, Aparatur Kp. Bumi Jaya dan warga setempat.

Alhamdulillah malam hari ini, Kami pihak Kepolisian berkolaborasi dengan unsur pemerintah dalam hal ini kecamatan dan Puskesmas membuka gerai vaksin Ramadhan di Kampung Bumi Jaya.

‘’Antusiasme warga sangat baik. Dari target 100, ini yang datang lebih dari 200 orang,”kata Kapolsek

Ia menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini, merupakan upaya Polri dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi selama bulan Ramadan.

‘’Rencana akan kita gulirkan kegiatan ini ke masjid-masjid besar lainya, melihat antusiasme masyarakat sangat bagus,” tambahnya.

Moment Bulan Ramadhan dengan adanya Gerai vaksin Ramadhan ini, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas vaksin tersebut.

Gerai Vaksin di Kp. Bumi Jaya ini menggunakan vaksin boster dan untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dua kali.

“Jadi vaksin kali ini kita fokuskan untuk yang ke tiga kali, Yakni vaksin boster. Tapi bila ada warga yang belum vaksin 1 dan dua tetap kita layani.” tutup Kapolsek.(Humas LT)