Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo Pimpin rapat Bedah Hasil Input Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

41

Lampung Timur,- Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo memimpin rapat Bedah Hasil Input Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dan Approve Inputan pada Aplikasi Kemen PPPA, acara yang berlangsung di Aula Rapat Kantor Bappeda Kabupaten Lampung Timur. (07/04/2021)

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan gambbaran dan kondisi yang di miliki Kabupaten Lampung Timur terkait dengan program Bangga Kencana dan pencegahan serta penurunan Stunting.

Apabila di bandingkan dengan 14 Kabupaten /Kota lain yang ada di Provinsi Lampung , Kabupaten Lampung Timur adalah salah satu Kabupaten yang memiliki potensi dan dampak yang signifikan terhadap program Bangga Kencana di Provinsi Lampung.

Hal ini mengingat karena Provinsi Lampung merupakan Kabupaten terluas dan jumlah penduduk terbanyak yang ada di provinsi Lampung.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya berharap kehadiran Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung beserta jajaran akan meningkatkan semangat kami dalam melaksanakan program Bangga Kencana dan pencegahan serta penurunan Stunting di Kabupaten Lampung Timur, serta memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan program tersebut.

Kita semua menyadara bahwa kondisi pandemic yang melanda di seluruh dunia termasuk di Negeri kita, pasti juga berdampak bagi pelaksanaan tugas-tugas dalam mendukung program Bangga Kencana dan pencegahan serta penurunan Stunting.

Ruang gerak dalam melaksanakan pertemuan-pertemuan, kegiatan penyuluhan, sosialisasi maupun kegiatan-kegiatan lainya menjadi sangat terbatas dan di batasi, namun kami yakin kita semua dapat terus menjaga semagat dalam mendukung program Bangga Kencana dan pencegahan serta penurunan Stunting, dan tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keelamatan dalam semua kegiatan tersebut.

Hadir dalam rapat tersebut, Kadis Dikbut, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis Dukcapil, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kadis Perpustakaan dan kearsipan dan Ketua Forum Camat.(*)