Pengurus SMSI Way Kanan hadiri dan ucapkan selamat atas dilantiknya Jefri Arifin sebagai Ketua SMSI Bandar Lampung

45

Bandar Lampung,-Ketua dan Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan menghadiri pelantikan Pengurus SMSI Kota Bandar Lampung sekaligus mengikuti Rapat Pengurus SMSi Provinsi Lampung.

Dengan mengusung tema “Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Oprimisme untuk Bandarlampung yang Lebih Baik” kegiatan ini berlangsung di Gedung Semrgou Jalan Dr Susilo Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. Kamis (31/3/2022)

Jefri Arifin dam Siska Purnamasari dilantik menjadi Ketua dan Sekretaris SMSI Bandarlampung periode 2022-2027, sedangkan Sekretaris Siska Purnamasari.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Camat se-Kota Bandar Lampung, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Donny Irawan.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupatem Way Kanan Yoni Aliestiadi menjelaakan bahwa
Dirinya dan pengurus lainya diundang oleh Pengurus SMSI Provonsi Lampung untuk ikut hadir pelantikan Pengurus SMSI Kota Bandar Lampung sekaligus mengikuti Rapat Kerja Pengurus SMSI Provinsi Lampung.

” alhamdullilah bisa bertemu dengan pengurus SMSI Provinsi dan Pengurus SMSI Kabupatem/Kota se Lampung sekaligus kami juga belajar tentang tata cara pelantikan yang ilmunya akan dibawa dalam pelantikan SMSI Way Kanan nanti.” Imbuhnya.

” Kami berharap SMSI Kabupaten Way Kanan akan berkembang dan jaya , sebagai salah satu Asosiasi Wartawan yang terdatar di Dewan Pres tentunya menuntut kami untuk lebih bail, profesional dan beretika dalam melaksanakan tugas , mohon juga dukungan dan doa dari kawan-kawan, mitra.dan kolega semua yang ada di Bumi Ramil Ragom.Way Kanan.” Pungkas Yoni

Tommy Hiqmah Sekretaris memambahkan bahwa SMSI Way Kanan telah memiliki Sekretariatan di Tiuh Balak Kecamatan Baradatu dengan staf dan.perlengkapan kantor sekretariatan.

” dalam waktu dekat ini kami akan menyiapkan untuk acara pelantikan serta sosialisasi program.kerja dan KTA.” Jelasnya

Tidak lupa Yoni Aliestiadi dan Tomi Hiqmah memgucapkan selamat atas di lantiknya pengurus SMSI Kota Bandar Lampung.
” Selamat Atas Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bandar Lampung semoga sukses membawa Asosiasi SMSI yang telah terdaftar di Dewan Pres lebih baik dan maju.” Ujat Ketua dan Sekretaris SMSI Way Kanan.(Yon)