Pengukuhan dan Pelantikan PKK Sekecamatan Abung Timur

60

Lampung Utara- Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Abung Timur, Aniza Erlinda melantik Ketua Tim Penggerak PKK Desa sekaligus mengukuh pengurus baru tim penggerak PKK se-Kecamatan setempat.29 Maret 2022.Poto : ABDI

Acara pelantikan dan pengukuhan ini diselenggarakan di Aula Kantor Camat Abung Timur pada pagi ini,

Adapun ketua tim penggerak PKK Desa yang dilantik adalah, Desa Bumi Agung Margamarga ny. Aries Triarini Pratiwi, Desa Pungguk Lama ny. Meri Rozanti, Desa Gedung Nyapah ny. Bety Lia, Desa Penagan Ratu ny. Ratna Dewi/Yusniati, Desa Peraduan Waras ny. Tri Martini, Desa Papan Rejo ny Susanti, Desa Surakarta ny. Sriyati, Desa Sido Mukti ny Sri Sumarni, Desa Bumi Jaya ny. Eka Kristian Ningsih, dan Desa Rejo Mulyo ny. Dina Okta sari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat abung timur Muad, sekertaris camat Darwis Setiabudi, SE. MM beserta nyonya Setiana dewi, AMD, keb, staf Kecamatan Abung Timur, kepala uptd puskesmas Bumi Agung, dan juga bunda PAUD se-Kecamatan Abung Timur.

Dalam sambutannya Camat Abung Timur Muad,Sag.MM Mengatakan tugas Pkk bukan mudah dalam menjalankan program program pokok Pkk, harus paham dalam memaknai dan menjalankan di masyarakat yg kita pemimpin. Selain dari pada itu jadikanlah desa yang kita pimpin agar bisa lebih maju dari segala sisi. Dan agar dapat memotivasi desa desa yang lain,”ujarnya.

Lanjut Camat Muad Dalam mengerjakan tugas kita tidak bisa berdiri sendiri melainkan saling bergandengan tangan,saling bahu membahu dengan anggota dan masyarakat, tak lupa juga saya tekankan agar antar pkk desa dan kecamatan selalu bisa menjalin silaturahmi. Saya juga menghimbau untuk kepala sekecamatan abung timur agar dapat menekan dan menyarankan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga desa, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Ktua penggerak Pkk kecamatan Aniza erlinda juga menghimbau agar adanya keselarasan dalam menjalankan tugas dengan sikap saling memotivasi antara Pkk desa satu dengan desa yang lain,”Tutupnya.(Abdi)