PMI Way Kanan Bersama Partai Demokrat Adakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Kegiatan Grebek Jum’at

72

Way Kanan,-Kegiatan Grebek Jum’at DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan menggelar Bhakti Sosial Donor Darah .

Bhakti Sosial juga melakukan Sunatan Massal dan Pembagian Nasi Kotak yang diadakan di Kantor DPC Demokrat Jalan Lintas Tengah Sumatra Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Jum’at (25/3/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, Bendahara Yozi Rizal, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya, Sekertaris Suradal, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Way Kanan Rial Kalbadi beserta anggota serta Jajaran pengurus DPD dan DPC Demokrat Propinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan.

Grebek Jum’at dimulai Usai melakukan sholat Jum’at , acara dilanjutkan dialog
bersama antara Pengurus DPD, DPC dan PAC Partai Demokrat Way Kanan dan selanjutnya ketua DPD beserta rombongan meninjau pelaksanaan Donor Darah Bersama PMI Way Kanan dan RS Zapa yang diikuti puluhan peserta donor.

Dilanjutkan peninjauan Khitaman Massal kepada 27 anak-anak , Pembagian Sembako dan pemberian kain sarung serta , pembagian nasi kotak bagi masyarakat .

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arif menjelaskan tujuan Kegiatan Grebek jum’at merupakan salah satu program Partai Demokrat dilampung yang diisi dengan kegiatan bakti sosial seperti melakukan sunatan masal kepada anak-anak,pembagian pembagian sembako , nasi kota kepada masyarakat dan kegiatan ini juga bertujuan agar Partai Demokrat lebih dikenal lagi di tengah masyarakat Provinsi lampung khususnya Kabupaten Way Kanan.

” Selain itu Gebrak Jumat ini dalam rangka melihat secara langsung kegiatan di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Way Kanan , sekaligus berdialok dengan Pengurus Tingkat Kabupaten dan Kecamatan.” Imbuh Edy.

” Dan kegiatan Gebrak Jum’ at ini akan dilkukan juga di Kabupaten /Kota se Provinsi Lampung , semoga kegiatan ini menpersolid dan masyrakat Lampung akan lebih sayang lagi dengan Partai Demokrat.” Pungkasnya.

Sementara Ketua Demisioner yang juga Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edi Irawan Arif di kantor DPC Partai Demokrat Way Kanan dalam rangka meninjau secara langsung kegiatan bakti sosial donor darah dan sunatan massal yang di ikuti masyarakat Way Kanan di kantor DPC Partai Demokrat.

Adipati menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan DPD Partai Demokrat Lampung bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan yang bertujuan untuk membesarkan nama partai ditengah masyarakat agar Partai Demokrat akan lebij besar lagi di Provinsi Lampung khususbya Kabupatrn Way Kanan

Salah satu Pengurus PAC Alam menyambut baik kegiatan Gebrak Jum’ at yang di adakan oleh DPD Partai Demokrat di Kabupaten Way Kanan.

” Kami lebih mengenal sosok Ketua DPD Dan Pengurus Partai Demokrat Provinsi Lampung, kami yakin Partai Demokrat lebih maju lagi kedepannya.” Pungkasnya.(Yon)