Kecamatan Abung Tengah Pantau Pelaksanaan Vaksin Usia 6-11 Tahun Untuk Umum

46

Lampung Utara,-Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Pantau pelaksanaan Vaksin Usia 6 – 11 Tahun dan Untuk Umum, di Desa Neglasari Senin 21 Maret 2022.

Vaksin Usia 6 – 11 Tahun dilaksanakan di TK Satu Atap Desa Neglasari, dengan sasaran sebanyak 15 Anak dengan usia yang sudah mencapai 6 Tahun.

Vaksin Usia 6 – 11 Tahun tersebut turut dihadiri Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Yeni Sulistina, S.Si.,M.M. beserta jajaran.

Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Yeni Sulistina mengucapkan terimakasih kepada Tim Satgas Covid- 19 Kecamatan Abung Tengah yang telah melaksanakan sasaran Vaksin untuk Usia 6 Tahun ke atas yang berada di TK Neglasari, Vaksin yang dilaksanakan untuk anak Usia 6 Tahun keatas guna memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 khususnya anak anak yang usia 6 – 11 Tahun.

Setelah Tim Vaksin Covid- 19 Kecamatan Abung Tengah melaksanakan Vaksin untuk Usia 6 – 11 Tahun, dilanjutkan Vaksin untuk umum yang dilaksanakan di Balai Desa Neglasari.

Camat Kasim menyampaikan Capaian Vaksin untuk Kecamatan Abung Tengah sampai saat ini, :
Vaksin Dosis I : 95,98%.
Vaksin Dosis 2 : 75,36%.
Vaksin Dosis 3 : 1,59%.

Turut hadir, Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Kanit Bimas/Supervisor Polres LU Iptu Abraham Hendra. Kapolsek AKP. Tarmadi, beserta Jajaran, Tim Nakes Puskesmas Subik, Kanit Provost Bripka Widianto, Babinsa Serka TNI Arwan, Babinkantibmas, Kades baserta perangkat desa beserta Satgas Covid- 19 Desa Neglasari.(KSM)