Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

39

BANDARSRIBHAWONO– Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Minggu (20/03/2022) menghadiri pengajian dalam rangka sambut bulan Suci Ramadhan 1443 H. Acara ini dilaksanakan di Masjid Batu AN-Nur Dusun Marga Indah Desa Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono.

Acara yang diawali dengan Sholat Subuh berjamaah ini berlangsung dengan penuh hikmat. Dalam kesempatan pengajian Bupati Dawam memberikan sambutan serta menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyambut bulan suci ramadhan ini dengan penuh kegembiraan, karena bulan ramadhan mengandung berbagai fadillah yag tidak ada pada bulan yang lainnya.

Bupati mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang beragama muslim untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada ALLAH SWT maupun bersifat horisontal kepada sesama manusia, serta menjaga tali silahturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama, sehingga momentum ramadhan ini akan menghindarkan kita dari perbuatan tercela.

Bupati dalam kesempatan ini juga mengingatkan kembali kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan selama bulan Ramadhan sehingga ibadah puasa dalam terselesaikan dalam satu bulan. ” Tak lupa sekali lagi, saya meminta masyarakat Lampung Timur tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dalam suci Ramadhan dalam menjalankan ibadah dengan khusuk,”pungkas Bupati. (*)