PDIP Lampung Duduki Elektabilitas ke – 1, Begini Tanggapan Mingrum Gumay

39

Lampung,-Lembaga Survei Charta Politika Indonesia merilis preferensi sosial dan politik masyarakat
Provinsi Lampung Tahun 2022 dengan Periode Survei 27 Januari – 2 Februari 2022. Kamis (17/03/2022)

Dalam keterangan rilisnya, survey tersebut menyajikan sejumlah data diantaranya mengenai elektabilitas Partai Politik Provinsi Lampung dengan menggunakan multistage random sampling sebesar 800 Responden dan margin of error +/- 3.46%..

Dari data yang berhasil di himpun, Provinsi Lampung masih menjadi basis kuat PDIP dengan 29.8%, disusul Gerindra dengan 16.6% dan selanjutnya ada Golkar dengan 10.3%.

Kader Senior Partai Banteng Merah, Mingrum Gumay SH., MH menyebutkan hasil survey tersebut menunjukan eksistensi dan kerja cerdas kader masih terus dilakukan serta ini juga menunjukan soliditas dan solidaritasnya masih terjaga dengan baik.

” Alhamdulillah kami menyambut baik hasil survei yang dirilis tersebut, meski begitu saya meminta kader PDI Perjuangan untuk tidak berpuas diri tetap semangat, jaga solidaritas dan yang terpenting tetap turun ke masyarakat, tenggelam dan timbul bersama rakyat itu yang harus ditanamkan. ” Ujar Mingrum yang juga Ketua DPRD Provinsi Lampung

Mingrum juga meminta kader partai untuk terus menjaga harkat, martabat dan kewibawaan partai karena semakin besar PDI Perjuangan maka tanggung jawabnya akan semakin besar.

” Tetap fokus dan bekerja untuk rakyat, kita besar karena rakyat mempercayainya kalau kita mampu untuk menjaga amanah itu, bekerjalah dengan iklhas dan tulus tanpa ada unsur lain, percayalah amanah ada pertangungjawabannya, jika diberikan kekuatan gunakan untuk merangkul jangan memukul ” Tutup Mingrum yang juga dikenal sebagai Aktivis GMNI.(*)