Kepala Desa di Lamtim Digrebek Warganya Mesum dengan Wanita Bersuami

98

Lampung Timur — warga Desa Karang Anom ramai-ramai menggerebek Mahmudi, Kepala Desa setempat yang sedang melakukan perbuatan mesum dengan wanita bersuami.

Kecurigaan warga bermula dari gerak-gerik sang Kades yang mencurigakan, warga lalu beramai-ramai membuntutinya.

Benar saja warga mendapati sang kades masuk kerumah salah seorang wanita yang diketahui suaminya sedang merantau ke luar negeri. Warga kemudian mengedor pintu dan meminta Kades keluar dari dalam rumah wanita tersebut.

Pelaku yang mencoba melarikan diri keluar dari pintu belakang rumah berhasil ditangkap warga. Kejadian penggerebekan terjadi, Rabu (2/3/2022) dini hari pukul 04.00 Wib,

Selanjutnya, warga menggiring Kades Karang Anom itu ke Mapolsek Waway Karya. Polisi selanjutnya mengamankan Kades Mahmudi dan memintai keterangan.

Saat sedang di amankan oleh Polisi warga menuntut sang kades untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Mahmudi akhirnya menyetujui meletakkan jabatannya sekaligus seluruh keluarganya yang masih menjabat di pemerintahan Desa .

Menurut warga, Kades yang tertangkap mesum itu masih kerabat dari Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik).
“Iya benar masih kerabatnya Nunik,” ujar warga setempat.

Kapolsek Waway karya saat di mintai keterangan, enggan memberikan penjelasan dan meminta wartawan menghubungi Kapolres Lampung Timur.

Hingga berita terbit Kapolres Lampung Timur, AKBP Zakky Alkazar Nasution dihubungi melalui pesan WhatsApp belum memberikan respon. (Riz)