Polsek Baradatu Way Kanan Usai Vaksinasi Bagikan Hadiah Minyak Goreng Kepada Warga.

55

Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra terjun langsung meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang digelar Polri di Mako Polsek Baradatu. Minggu (27/02/2022).

Tidak hanya Kapolsek kegiatan vaksinasi juga ditinjau oleh Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, Kasihumas Polres Way Kanan AKP Kodariah dan babinsa Koramil Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan Booster ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Lanjut Edy, bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Adapun target yang di Vaksinasi ini sebanyak 1000 dosis dan Polres Way Kanan melalui Polsek Baradatu memberikan hadiah ratusan minyak goreng, ada 450 liter akan kita berikan kepada warga yang beruntung di kawasan Baradatu secara gratis,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Edy berharap, dengan adanya bantuan minyak goreng ini persentase jumlah penerima vaksin semakin meningkat, dan pasti tujuannya adalah meningkatkan herd imunity dikalangan masyarakat.

Oleh karena itu, sebagaimana kita ketahui bersama dinamika perkembangan virus Covid-19 masih melanda.

Tentunya, saya mengajak warga harus dapat mencermati ini, bahwa ternyata vaksinasi ini penting dilakukan untuk membantu sistem imun mengembangkan perlindungan dari suatu penyakit seperti Covid-19. 

Itu sebabnya baik saat ini dan ke depan pencegahan 5M, promosi Kesehatan dan vaksinasi menjadi sangat penting,”Tambahnya.(*)