Satlantas Polres Keerom Melakukan Kegiatan Sosialisasi dan Membagikan Masker Gratis.

40

Keerom – Satlantas Polres Keerom melaksanakan sosialisasi Vaksinasi dan membagikan masker kepada warga yang melintas di JL. Trans Papua tepatnya Pertigaan Arso Swakarsa. Sabtu (26/02)

Satlantas Polres Keerom Di pimpin Banit Regident Satpas BRIPKA Elieser Woru beserta anggota Satlantas Polres Keerom Melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada masayarakat yg melintas di JL. Trans Papua Arso swakrasa.

Anggota Satlantas Polres keerom melakukan sosialisasi kepada masyarakat, bertujuan untuk memberikan informasi kepada pengguna Jl. Trans Papua.

“kami mensosialisasikan kegiatan Vaksin kepada pengguna Jl.Trans Papua tepatnya di pertigaan Arso Swakarsa, bagi yang belum melakukan vaksin Dosis I, Dosis II maupun Dosis III (Booster), silahkan datang ke gerai Vaksin yang disediakan Polres Keerom atau di Puskesmas terdekat untuk melakukan Vaksin secara gratis” kata Bripka Elieser

Satlantas Polres Keerom juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengguna Jl.Trans Papua dan memberikan masker gratis sebanyak 50 pcs kepada pengendara dan pejalan kaki.

“kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan, serta tata tertib berlalu lintas dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan orang disekitar untuk mencegah penyebaran virus covid-19” tutup Bripka Elieser.

Penulis : AH