SMK N 01 Bukitkemuning Gelar Milad Secara Sederhana

91

Lampung Utara,-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK N 01) Bukitkemuning kabupaten Lampung Utara menggelar peringatan hari lahir atau lazim disebut Milad ke 16 secara sangat sederhana ditengah ‘ancaman’ varian baru Covid 19 namun meski demikian acara tersebut berlajan khidmat. Senin (21/02/22)

Kepala SMKN 01 Bukitkemuning Hamron Roiya, S. Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa esensi milad adalah bagaimana membakar semangat agar para dewan guru, para staf TU dan unsur-unsur pedukung sekolah termasuk Komite Sekolah lebih giat dan bertekad agar di kedepan SMK Negeri 1 Bukitkemuning lebih baik lagi dan lebih hebat lagi. Seperti slogan SMK itu sendiri yaitu SMK Bisa SMK Hebat.

“Di usia 16 tahun ini, jika di umpakan anak anak remaja di usia yang masih mencari jati diri, sehingga di butuhkan kerjasama yang baik dan solid dari semua unsur-unsur agar potensi yang belum di gali secara optimal baik SDM maupun fasilitas fisik dapat lebih ditingkatkan,” ujar Hamron bersemangat dan di sambut tepuk tangan dewan guru.

Hamron juga berharap di masa masa mendatang SMKN 1 Bukitkemuning dapat menjadi SMK dapat menjadi terbaik di kabupaten Lampura, tingkat propinsi bahkan Nasional.

“Saya bermimpi, agar SMK N 01 dapat menjadi yang terbaik, oleh karenanya mari kita bergandengan tangan, bahu membahu mewujudkan mimpi dan harapan tersebut, saya sebagai orang yang dituakan disekolah, tidak dapat mewujudkan mimpi tanpa dukungan dari pihak guru, TU, wali murid dan rekan rekan Komite. Jikapun kelak belum terwujud, setidaknya kita sudah berbuat,” tambah Hamron.

Hal senada diungkapkan oleh Hi. Amri Dawam selaku ketua Komite, selama 16 tahun berdirinya SMKN 01 Bukitkemuning baru pertama menggelar acara peringatan hari lahir seperti ini.

“Saya bangga dan salut kepada kepala sekolah yang telah menggelar acara ulangtahun, karena selama ini belum pernah diadakan. Kebetulan saya ikut membersihkan lahan sekolah ketika akan dibangun dulu,” ungkap Hi. Amri.

Dia mengatakan, sebagai perwakilan orang tua dan masyarakat, Amri berjanji akan mendukung kegiatan atau rencana yang akan dilaksanakan pihak sekolah atau ide ide dari Kepala Sekolah yang bermimpi menjadikan SMKN yang letaknya berbatasan dengan kabupaten Waykanan itu.

Sedangkan Pengurus DPC Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri yang diwakili oleh Erwin Susandi, S.H selaku Sekretaris memberikan support kepada pihak sekolah dan siap berkerjasama untuk mendukung program sekolah terutama di bidang penyuluhan hukum. (Heriyanto)