Mempererat Tali Silaturahmi Pemuda Desa Penagan Ratu Gelar Permainan Catur.

115

Lampung Utara – Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi, Pemuda Desa Penagan Ratu, Kecamatan Abung Timur,Kabupaten Lampung Utara Gelar Permainan Catur, Minggu (20/02/2022)

Permainan itu dilaksanakan di kediaman salah satu tokoh masyarakat bernama Kusdi, tepatnya di Dusun 5 Penagan Jaya, Kecamatan Abung timur.

Dalam permainan catur ini nampak hadir Agus Salim SE salah satu tokoh masyarakat Penagan Ratu, dan Bapak Vika yang menyempatkan diri dalam permainan catur ini.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat suasana keakraban dan kekeluargaan yang terbentuk dari satu sama lain. Dalam kesempatan itu juga Agus Salim SE menyampaikan kepada seluruh warga di dusun 5 Penagan Jaya agar selalu menjaga ketertiban, tetap menjaga arti persaudaraan dan tentu selalu memperhatikan Protokol kesehatan yang sudah jelas di anjurkan pemerintah daerah maupun provinsi dan pusat.

“Dalam hal ini pemuda penagan Jaya Dusun 5 tetaplah selalu menjaga stabilitas Dusun selalu menjaga keamanan,” ujarnya.

Sangat nampak Antusias para pemuda untuk mengikuti permainan catur ini.

Dalam hal ini hadir juga Budairy dari Desa Margo Rejo dan Ndit dari Desa Papan rejo.

Mereka menyampaikan rasa sangat berterima kasih karena selalu terjalinnya silaturahmi dan rasa kekeluargaan. “Sudah pasti akan menambah keakbaran layaknya keluarga sendiri dan tidak ada nya perbedaan satu sama lain dan insya Allah kedepan nya akan tetap menjaga silaturahmi ini sehingga tercapai saling percaya menjaga kepercayaan dan akan berdampak kebaikan satu sama lain nya,” ucap Budayri.

“Tak lupa pula ucapan Terima kasih kepada seluruh Teman Teman yang sempat hadir sehingga bisa berjalannya dengan aman tertib dan selalu konsisten untuk kemajuan Dusun kita agar lebih baik nyaman damai dan sejahtera,” pungkasnya. (sdr.Noven)