Purna Bhakti Dua Pama Polres Tulang Bawang Berlangsung Secara Kedinasan

39

Tuba,-Dua perwira pertama (pama) Polres Tulang Bawang dilepas secara kedinasan karena sudah purna bhakti (pensiun) dalam mengabdikan diri pada institusi Polri.

Dua pama yang purna bakti (pensiun) tersebut yakni Iptu Wagimin, dengan jabatan terakhir sebagai Kasi Humas Polres Tulang Bawang, dan Ipda I Komang Suersen, dengan jabatan terakhir sebagai Kanit Binmas Polsek Menggala.

Pelepasan kedua pama yang purna bakti (pensiun) ini, dilakukan secara kedinasan melalui upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, hari Rabu (09/02/2022) siang.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasinya selama ini terutama saat bertugas di Polres Tulang Bawang,” kata AKBP Hujra.

Kedua purnawirawan yang ada di hadapan kita ini, lanjutnya merupakan sosok panutan yang dapat di contoh untuk personel lainnya. Dengan semangat dan penampilan mereka berdua hingga hari terakhir menjadi anggota Polri, kedisiplinan dan tanggung jawabnya tidak pernah luntur.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih karena mereka berdua selama berdinas di Polres Tulang Bawang telah berjuang dengan maksimal terutama pada percepatan vaksinasi Covid-19.

“Bapak berdua ini telah berjuang dengan maksimal hingga angka pencapaian vaksinasi kita tertinggi diantara Kabupaten lainnya dan nomor tiga se-Provinsi Lampung,” papar AKBP Hujra.

Ia menambahkan, setelah resmi menjadi purnawirawan Polri, saya harapkan kepada bapak berdua untuk tetap menjalin komunikasi dengan kami yang masih aktif ini, dan nantinya masih bisa terus memberi manfaat di tengah masyarakat. (*)