Mantap Bacalon Kakam Penawar. Edi Saputra Jaya : Muda Perduli Siap Mengapdi.

52

TULANGBAWANG – Maju sebagai Calon Kepala Kampung (Cakakam) Kampung  Penawar Kecamatan Gedung Aji Periode 2022 – 2028. Edi Saputra Jaya, akan memajukan kampung dan akan mensejahterakan masyarakat. Minggu (06/03).

” Alhamdulilah, tanggal 21 bulan Januari kemarin. Saya telah masukan berkas pencalonan diri saya, kepada panitia pemilihan kepala kampung penawar. Dan inshaa allah hari H akan di lakukan pada tanggal 17 Maret.” Ucap Calon Kepala Kampung Penawar Edi Saputra Jaya.

Saat di pertanyakan oleh media Info Jurnal Indonesia (IJI), mengenai kemajuan sebagai Calon Kepala Kampung Penawar. Edi Saputra Jaya mengatakan, dirinya maju bukan sertamerta untuk kepentingan diri nya sendiri, namun untuk kepentingan semua masyarakat yang berada di kampung penawar.

” Saya ucapkan terimakasih sebelumnya. Kepada mantan kepala kampung penawar, yang telah melakukan pembangunan terhadap kampung tercinta, dan berkat dirinya kampung penawar sudah memiliki banyak perubahan. Dan saya akan melanjutkan kembali, apa yang sudah di lakukan oleh mantan kepala kampung penawar sebelumnya.” Jelasnya.

Lanjutnya. Apa bila dirinya di percayai oleh masyarakat kampung penawar, untuk memimpin sebagai. Kepala Kampung Penawar, dirinya akan memberikan yang lebih terbaik dari jabatan kepala kampung sebelum nya.

” Saya akan lebih memaksimal kan lagi, untuk masyarakat, dan saya juga akan lebih menfokuskan kepada masyarakat, bahkan saya akan mendedikasihkan diri saya kepada masyarakat kampung penawar.” Tegas Edi Saputra Jaya.

Dirinya berharap, agar pemilihan kepala kampung penawar, dapat terlaksankan dengan baik, dan berjalan dengan lancar.

” Ini adalah suatu kompetisi, ada menang ada kalah, kedepan, siapapun yang menang, tolong jangan kecewakan masyarakat kampung penawar, serta kita semua di lindungi oleh allah swt.” Tutupnya.(*)