Atlet di Lamtim Siap Hadapi Porpov.

54

Lampung Timur,-Atlet di Lampung Timur siap untuk menghadapi porpov, untuk itu Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo membuka acara Open Turnamen Badminton Bupati Cup Sidorejo Lampung Timur 2022 di GOR Bangun Jaya Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Selasa (1/2/2022) Malam.

Bupati menyampaikan bahwa Turnamen tersebut dilaksanakan agar atlit Lampung Timur dapat ditemukan.

“Turnamen Bupati cup ini dilaksanakan dalam rangka menyeleksi atlit – atlit bulu tangkis yang ada di Lampung Timur, supaya kedepannya dapat menghadapi porprov tingkat Provinsi Lampung,” kata Bupati yang low profile ini.

Keinginan kedepan juga, Bupati berharap kegiatan bahwa Turnamen Bupati Cup dapat memberi dampak positif bagi masyarakat Lampung timur khususnya Desa Sidorejo.

“Saya berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif serta menambah semangat bagi pemuda – pemudi dalam menyalurkan bakat mereka dan mudah – mudahan acara ini dapat dilaksanakan dengan komitmen serta sportifitas yang baik,” kata dia.

Selanjutnya tidak lupa M. Dawam Rahardjo menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta keamanan dan ketertiban.

“Perlu saya ingatkan kembali bahwa Covid-19 belum berakhir bahkan ada varian baru dan untuk Lampung Timur masih dalam level 2, jadi saya minta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing – masing,” tuturnya.

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Irawan, Anggota DPRD Lampung Timur, Badrun Susanto, Kepala Desa Sidorejo,Pujiono, Ketua Panitia, Mujiaman serta Forkopimcam Sekampung Udik. (Kominfolamtim)