Kades Gedung Nyapah Silaturahmi Kedusun 3 Gedung Jaya

69

Lampung Utara,-Kembali Kades Gedung Nyapah berkunjung dan silaturahmi ke Dusun 3 Gedung Jaya Dalam rangka silahturami juga Sinergi kerjasama untuk mensukseskan program pembangunan, dusun 3 Gedung jaya khususnya dibidang Keterbukaan informasi Publik, kegiatan silaturahmi menjalin keterbukaan antara Pemerintahan Desa,Dusun Gedung Jaya, Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

Dalam acara pertemuan tersebut turut hadir Kepala Desa terpilih, Hema Wanto, Sekdes Tandian Mansyur serta beberapa perangkat Desa.

Dalam rangka silaturahmi ini di hadiri oleh masyarakat sekitar 200.orang, yang antusius untuk bertemu dan menyampaikan terima kasih atas hadir nya kepala desa terpilih yaitu bapak Hema wanto.

Dalam sambutan nya bapak Hema Wanto menyampaikan, sangat bangga dan Terima kasih atas sambutan warga nya dan Kades Hema wanto. pun akan berjanji akan tetap bersinergi membangun dan menjaga keamanan dan stabilitas agar desa nya menjadi contoh yang baik
“Kepada masyakarat harus tetap bersatu untuk membangun desa bersama sama karena tanpa masyarakat dan kerja sama masyarakat saya bukanlah siapa siapa ucapnya”jumat (28/01/2022)

Acara berlangsung penuh akrab, dalam kunjungan kepala desa bersama perangkat desa ke dusun 3 Gedung jaya tersebut. dalam Rangka pengesahan perangkat dusun yang baru, dan beberapa waktu yang lalu masyarakat dusun 3 gedung jaya melaksanakan musyawarah, untuk penambahan ketua RT, sebelumnya dusun 3 gedung jaya memiliki 5 RT, setelah melakukan musyawarah bersama masyarakat pun menyepakati untuk penambahan ketua RT menjadi 6 RT sesuai dengan kebutuhan dan kesepakatan, serta untuk perangkat desa yang baru di sahkan oleh kepala desa terpilih Herma wanto.

Kegiatan seperti ini harus sering dilakukan semua Pemerintahan Desa agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, tentunya besar harapan kita masyarakat mau pun seluruh perangkat dusun 3 gedung jaya agar dusun kita semakin maju dan lebih baik lagi dari sebelum nya.

Dalam Hal ini perangkat dusun yang terpilih menyampaikan, “saya akan tetap konsisten dan bekerja sama agar kedepanya yang sudah baik menjadilebih baik lagi”Demi terbentuk dusun aman damai dan sejahtera. Tutupnya (Rajo ulangan suttan)