Pemkab Lambar Rapat Evaluasi Corona Virus Covid-19.

58

Lampung Barat,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) Melakukan rapat pembahasan terkait evaluasi Corona Virus (Covid-19) bertempat di Aula Keagungan Setdakab. Lampung Barat yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Sekda Lampung Barat Drs. Adi utama, Kamis (20/01/2022).

Rapat tersebut tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko, Kurniawan, Sp.B., perwakilan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Kepala Puskesmas dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Acara tersebut, Membahas tentang pemberlakuan pembatasan kegitan masyarakat (PPKM) Level 3, Level 2, dan Level 1 serta mengoptimalkan pos keamanan (posko) pengamanan covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran covid-19 di Wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia.

Pihaknya menginstruksikan agar membatasi PPKM Level 3, 2 dan 1 sesuai dengan kriteria dan level situasi pandemi berdasarkan asesmen oleh Kementerian Kesehatan serta mengoptimalkan Posko Penanganan COVID-19 yang ada di daerah masing masing.(*)