Pemkab Lambar Lakukan Kegiatan Rutin Coffe Morning.

55

Lampung Barat,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) melakukan kegiatan rutin coffe morning yang membahas evaluasi dan perencanaan kerja terkait pengelolaan keuangan daerah Pemkab Lambar, bertempat di Aula Kagungan Senin (17/01/2022).

Kegiatan rutin yang berlangsung di Aula Kagungan itu dipimpin langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama didampingi oleh Asissten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Pada kesempatan tersebut Plh. Sekda menekankan kepada OPD Lambar, pengelolaan keuangan daerah harus dilakukan secara tertib, taat pada ketentuan peraturan perundang-undangan, efesien, efektif, dan transparan.

Menurutnya, Sebagai langkah nyata implementasi, tertib administrasi secara berkesinambungan semua OPD diharapkan untuk bisa lebih baik menjalankan kinerja dan pengelolaan keuangan.

“Rapat evaluasi ini digelar untuk melakukan monitoring Evaluasi (Monev) terhadap kegiatan dan relevansi penggunaan anggaran masing-masing OPD pada anggaran Tahun 2022,” ungkapnya.(*)