Marta Gunawan Kades Peraduan Waras Ucapkan Terima Kasih Pada Pemkab Lampura Sudah Membantu Warganya..

34

Lampung Utara,-Kementrian Sosial dan Balai disabibiltas Wiyata Bandung patut diacungi jempol terkait bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara.Senin,(11/1/2022).

Marta Gunawan Kepala Desa Terpilih beberapa waktu lalu mengatakan,” Penerima bantuan ini, selain tidak mampu, Beliau juga memiliki penyakit yang sudah lama dideritanya,” Katanya pada media Gerbang Sumatera 88.

Lanjut Marta Gunawan, Badri Bin Rusli (51) pria yang berprofesi sebagai buruh tani tersebut menderita tumor pada rongga mulut berdasarkan hasil pemeriksaan di salah satu laboratorium patologi anatomik di Bandar Lampung, Keluarga beliau yang mendapatkan bantuan tersebut,” Jelasnya.

Beliau ada salah satu warga Desa Peraduan Waras, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara.(Lampura) yang memang membutuhkan bantuan uluran tangan dari para Dermawan, Dan Alhamdulilah hari ini bantuan dari kementerian sosial melalui Tim balai wiyata guna bandung yang di tugaskan menyalurkan bantuan tersebut Alhamdulillah telah sampai didesa kami,” Terang Marta sembari Tersenyum kecil.

“Tak lupa saya ucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat dan Lampura atas keperduliannya yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat peraduan waras, melalui kementrian sosial,dan ucapan terimakasih saya kepada petugas dari balai disabilitas wiyata guna bandung ibu endang dan Bpk warino,dan wakil dari dinas sosial provinsi.

Dan kabupaten Lampura Joky dan Widya marta yang membantu penyaluran sembako untuk menunjang kehidupan warga saya, mudah-mudahan Allah SWT memberikan pahala yg besar kepada Bpk ibu atas tugas yg diberikan oleh pemerintah melalui misi kemanusiaan.aamiin ya rabbal alami.(NOVEN)