Kapolres Tanah Laut Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Sambut Kedatangan Bintara Baru.

15

GERBANGSUMATERA88.ID,-Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K pimpin apel pagi dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Baru yang ditugaskan di Mapolres Tanah Laut, bertempat di Lapangan apel Mapolres Tanah Laut, Kamis (6/1/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengucapkan selamat datang di Mapolres Tanah Laut, tetap jaga sikap, segera menyesuaikan, kenali lingkungan dan tugas masing – masing.

“Silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat” Pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu juga kapolres juga menegaskan kepada 52 personil yang baru agar dalam mengemban tugas kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

“Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat” Pungkas Kapolres.

Perlu diketahui bahwa pada saat ini Polres Tanah Laut menerima kedatangan Bintara Baru yang ditugaskan di Polres Tanah laut sebanyak 52 orang yang terdiri dari 46 orang Polki dan 6 orang Polwan.(*)