Kodim 0412 Lampura dan Dua Pengusaha Laksanakan Baksos.

37

Lampung Utara- Jajaran Kodim 0412/LU adakan bakti sosial( baksos) yang bertempat di Waterboom satria Fortuna Desa Tanjung Waras Kecamatan Bukitkemuning Kabupaten Lampung Utara. Kamis 06 Januari 2022.


Bakti sosial ini diselenggarakan oleh Kodim 0412 Danramil Kapolsek bukitkemuning bersama pengusaha muda Bukitkemuning Bapak Agung Setiawan dan Bapak Hery yanto CV berkah bersama.


Komandan Kodim 0412 Letkol Heri Prabowo menjelaskan Dalam kegiatan bansos tersebut membagikan bingkisan sembako yang di serahkan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu yang di utamakan masyarakat sekitar tempat pelaksanaan kegiatan.


Lanjut Letkol Heri prabowo kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari ABRI manunggal bersama rakyat di mana diharapkan nantinya antara TNI dan rakyat tidak ada batasan dalam melaksanakan kehidupan berbangsa,”ujarnya.


Kemudian juga disela sela penyampaiannya Pak Dandim Letkol Heri Prabowo juga menyarankan kepada masyarakat kalau masih ada yang belum vaksin supaya segera untuk ikut di vaksin ini untuk kebaikan dan kesehatan kita semua,”singkat Dandim.


Di tambahkan oleh pimpinan perusahaan CV berkah bersama bapak Hery yanto pertama ucapan terimakasih kepada komandan Kodim 0412,Danramil dan Kapolsek Bukitkemuning yang sudah mau mengajak kami melaksanakan kegiatan yang sangat mulia ini.kami masyarakat dengan kegiatan ini merasa dekat merasa terlindungi sehingga kami tidak akan ragu lagi untuk bertegur sapa bila bertemu anggota TNI khusus nya yang ada di Lampung Utara,”ujar Heriyanto.


Kepada para masyarakat yang kami undang kami sampaikan permohonan maaf dalam hal ini kami semua sekedar ingin berbagi,mudah mudahan bermanfaat dan barokah bagi kita semua,”jelasnya.


Selanjut nya acara pembagian bingkisan dan dan bertamasya di Waterboom satria Fortuna milik bapak agung Setiawan.( Denny)