Camat Tulang Bawang Udik Pimpin Rakor.

25

GERBANGSUMATERA88.ID,-Camat Tulangbawang Udik Pimpin Rapat Koordinasi tingkat kecamatan (Rakor), Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang diadakan di balai tiyuh Karta,Kamis (06/01/2022).

hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tumijajar,Danramil yang diwakili oleh angotanya Kepalo Tiyuh, BPT,beserta segenap tamu undangan.

Diaktakan camat Tulangbawang Udik Iwan Setiawan, Hari ini mereka mengadakan rapat bulanan guna mengevaluasi kinerja tiyuh mau pun kecamatan selama sebulan ini guna mengetahui apa saja yang menjadi kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat TBU.

“Dan dalam rapat ini juga kita telah membahas HUT Kecamatan Tulangbawang Udik yang ke-50 pada 29 Januari 2022 mendatang, apa saja yang akan kita lakukan di HUT TBU nanti agar HUT sekali ini bisa terlihat meriah apa lagi ini HUT pas ke 50 tahun,”jelasnya

Sambungnya, gunanya pembahasan HUT ini sekarang agar mengetahui sumber dana dalam kegiatan nanti dan menentukan lokasi tempat HUT TBU, agar dalam kegiatan nanti tidak menemukan kendala.

“Setelah kita lakukan pembahasan tadi kita sepakati dana HUT TBU nanti dari iuran Kepalo Tiyuh,BPT dan saya pribadi, tetapi tidak menutup kemungkinan bila ada donatur – donatur yang inggin membantu kita nanti, dan lokasinya insyaallah kalau tidak berubah di lapangan tiyuh kagungan ratu,”ungkapnya

Dia pun berharap dari evaluasi kinerja yang dilakukan saat ini benar-benar kedepannya bisa meningkatkan kinerja seluruhnya baik Kecamatan maupun Tiyuh dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat TBU.

Di tempat yang sama Kapolsek Tumijajar menyampaikan masalah vaksinasi Covid-19 yang ada di TBU selama ini, yang banyak menemui kendala baik dari puskesmasnya maupun dari masyarakatnya sendiri.(ISTAMAR)