9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Resmi dilantik Bupati Pesisir Barat.

27

PESISIR BARAT -Sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama resmi dilantik Bupati Pesisir Barat (Pesibar), di Gedung Serbaguna Selalaw Labuhan Jukung Krui, Rabu (5/1/2022)

Adapun kesembilan pejabat yang dilantik diantaranya, Henri Dunan menjadi Inspektur pada Inspektorat Pesibar, Zukri Amin menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nurdiah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia.


Selaniutnya, Syaifullah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kasmir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Nurman Hakim Kepala Dinas Perhubungan, Gunawan Kepala Badan Pendapatan Daerah, I Nyoman Setiawan Kepala Dinas Pariwisata terakhir Syahrial Abadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.


Usai pelantikan, Bupati Agus Istiqlal berpesan kepada para pejabat yang baru agar bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab. Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima serta patuh pada peraturan perundang-undangan.


“Senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan. Apapun bidang keahlian saudara, saya harap pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Pesibar,” Ujarnya. (Anton)