Terkait Berita: Lapor Bupati Kadis Susah Ditemui Ganti Patung Lumba-Lumba, DPRD Kab Tanggamus Segera Adakan Hearing

50

GERBANGSUMATERA88.ID – Terkait ramai nya pemberitaan lapor Bu Bupati Pejabat atau Kepala Dinas susah di temui ganti saja dengan Patung lumba lumba ,Senin (3/1/2022).

Terkait hal tersebut DPRD Kabupaten Tanggamus Geram dan segera gelar Hearing”ungkapan gelar Hearing tersebut dilontarkan oleh Politisi Partai PDI Perjuangan Buyung Zainuddin,SE. saat di konfirmasi diruang kerja nya.

,”kami Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus ini geram jika ada Oknum Kepala Dinas yang susah ditemui maka dari itu kami akan segera gelar Hearing untuk membahas masalah ini,”masalah ini bukan main-main dan jangan di anggap sepele.”ungkap Buyung Zainuddin.

Terpisah H. Nuzul Irsan SE Anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi Pantai PKB saat di Hubungi Via WhatsApp mengatakan, terkait informasi rencana DPRD Tanggamus akan mengadakan Hearing tersebut,”ia mengamini rencana DPRD Tanggamus yang segera akan melaksanakan Hearing

“Ya kalau masalah rencana DPRD Tanggamus akan mengadakan Hearing terkait pemberitaan media soal Pejabat Pemerintah susah ditemui itu memang benar akan segera dihearingkan dan Insyaallah segera dilakukan” terang Nuzul Irsan.

Disisi lain Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Tanggamus menyatakan, Bagaimana tanggapannya terkait rencana DPRD akan Hearing, yuliar menyampaikan terima kasih atas langkah baik dari DPRD Tanggamus."Saya mengapresiasi DPRD Tanggamus atas respon cepat dan langkah yang baik yaitu akan segera menghearing persoalan ini, dan saya ucapkan terimakasih," tutup Ketua LPKNI.(Wan)