Taman Ikan Jelabat Icon Masyrakat Menggala di Malan Tahun Baru Gelap dan Bau Sampah 

22

GERBANGSUMATERA88.ID,-Kemeriahan perayaan tahun baru yang di selenggarakan dirumah masing-masing dengan suasana yang bahagia dan tenang , tidak dirasakan oleh warga Kampung Menggala Kota khususnya Kampung Palembang yang ada disekitar Taman Ikan Jelabat depan Masjid Al Iklas. Jumat (31/12)

Pergantian perayaan tahun baru kali ini masyrakat yang ada di Kampung Palembang  Dekat Taman Ikan  Jelabat  yang  merayakan pergantian tahun dalam  suasana suram lampu di sekitar taman Ikan jelabat mati dan bau sampah yang berhari-hari tidak diambil oleh petugas. 

Salah satu masyrakat yang ada di sekitar Taman Jelabat Henri mengeluhka  tentang gelapnya lokasi taman dan juga menumpuknya sampah disekitar taman dan lingkungan Kampung Palembang.

” Malan pergantian tahun ini tidak seindah tahun terdahulu , suasana taman kebanggana masyarakat Menggala gelap karena lampu sekitar nya tidak hidup .” Keluh Henri.

Selain itu juga masalah sampah juga menjadi serius yang ada sekitar taman Jelabat dan lingkungan Kampung Palembang .

” Kami mengharapkan agar pihak yang berwenang agar dapat menghidupkan taman jelabat dan mengangkut sampah yang ada, mari kita sukseskan Program BMW dari Bupati Tulang Bawang dengan menjaga , merawat dan melihara lingkunga disekitar agar tetap bersih dan asri .” Tutup Henri.

Terlihat suasana Taman Jelabat salah satu icon masyrakat M enggala di malan pergantian tahun 2021 gelap tidak seperti biasa nya tidak ada aktivitas pengunjung dan penjual , dimana sebelunnya ramai karena taman kelihatan terang dan rapi.

Selain itu pemandangan di Taman Jelabat ini terganggu oleh tumpukan sampah yang tergeletak dipinggir taman berhari-hari tidal diangkat oleh petugas.(**)