Masyarakat Banjit bersyukur dan terima kasih kepada Bupati atas diperbaikin Ruas Jalan Argo Mulyo – Rantau Jaya 

33

GERBANGSUMATERA88.ID,-Masyarakat Kecamatan Banjit berterima kasih Kepada Pemda Way Kanan khususnya Bupati , Wakil Bupati dan Dinas PUPR Kabupaten Way Kanan atas dibangun nya jalan ruas Kampung Argo Mulyo sampai Rantau Jaya Kecamatan Banjit.


Pembangunan jalan ini dilaksanakan  secara bertahap, di tahun anggaran 2021 ini baru tahap ruas jalan Argomulyo – Rantau Jaya harapan masyarakat untuk tahun depan direncanajan pembangunan tahap II  menuju kampung tetangga ,Rantau Jaya ,Neki, Sumber Baru .  Senin (27/12/21).


Pengerjaan Ruas jalan ini dilakukan oleh CV Sembilan Jaya dengan dana bersumber dari APBD Way Kanan Tahun 2021 merealisasikan kegiatan pembanguan infrastruktur jalan hotmix jenis AC BC (aspalt congcreed binder course)  yang mulai bekerja bulan oktober dan berakhir sampai bulan Desember 2021

Tokoh masyarakat warga Kampung Argomulyo Sirat Idwin mengucapkan terima kasih dan syukur atas diperbaiki ruas jalan ini , sehingga di rasakan kelancaran kendaraan roda 2 , maupun roda 4 dan saat ini sudah tidak ada keluhan diakibatkan lancarnya berkendaraan .
“Kami sebagai masyarakat penerima manfaat dari pembangunan ini tentunya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Way Kanan dan pelaksana yang telah membangun jalan di Kampung kami sehingga bisa berkendaraan dengan lancar.” Tambahnya .

Sirat menambahkan selain jalan penghubung antar Kampung peranan jalan ini sangatlah penting, utamanya akses jalan pertanian husus bagi petani dan masyarakat berlalu lalang sudah tidak terhambat untuk nenjalan kan aktipitas , kalau bagus semuanya akan lebih lancar .


“Atas nama masyarakat Banjit rasanya bangga serta ucapkan terima kasih kami kepada Bupati Way Kanan dan pihak terkait atas pembangunan ini walaupun titik ahirnya pekerjaan saat ini belum sepenuhnya melewati Kampung Kami, Mudah – mudahan di anggaran tahun berikutnya bertahap dan berkelanjutan”. Harap nya.


Tanggapan juga disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dapil V Muharis, yang mengatakan  semoga masyarakat dapat merasakan asas manfaat atas pembangunan jalan tersebut sehingga tumbuh rasa memiliki dan tanggungjawab bersama untuk merawatnya dan memelihara. 


” mari sama-sama kita jaga dan rawat jalan ini sehingga bisa awet dan lama dipakai.” Ajak Muharis.(rls).