Peduli Sesama Srikandi PDI Perjuangn Kecamatan Wonosobo Kunjungi dan Bantu Suharto Si Penderita Kangker Otak

42

GERBANGSUMATERA88.ID -Peduli terhadap sesama Srikandi PDI Perjuangan Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Kunjungi dan Bantu Suharto Warga Pekon Sumur Tujuh Si Penderita Kangker Otak, Minggu (26/12/2021).

Menurut Buyung Zainuddin,SE,.Angota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI Perjuangan, hari ini saya bersama Tim Srikandi PDI perjuangan Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus mengunjungi Bapak Suharto 53 tahun warga Pekon Sumur Tujuh yang menderita Kangker Otak.

kunjungan ini merupakan bentuk keperdulian kami selaku kader Partai PDI Perjuangan Kecamatan Wonosobo terhadap Masyarakat”apa lagi Bapak Suharto ini memang layak kita perdulikan karena melihat keadaannya serba keterbatasan dan betul betul layak kita bantu oleh karenanya hati ini kami bersama Srikandi PDI Perjuangan Kecamatan Wonosobo datang untuk memberikan supot dan samangat terhadap Bapak Suhrto.

Semoga dengan kehadiran para Srikandi PDI Perjuangan Kecamatan Wonosobo ini bisa menambah semangat untuk kesembuhan Bapak Suharto,

“Buyung Zainuddin,SE,.menambahkan, saya juga menghimbau kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus agar kiranya bisa membantu dan mempaslitasi perobatannya mengingat Bapak Suharto adalah keluarga yg benar- benar tidak mampu sementara beliu adalah tulang punggung keluarga yang mempunyai satu anank dan dua cucu,”harap Anggota DPRD Tanggamus.

Dikesempatan yang sama Suharto 53 tahun warga Pekon Sumur Tujuh yang menderita Kangker Otak mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada Buyung Zainuddin,SE,. Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI Perjuangan beserta rombongan Sri Kandi Kader Partai PDI Perjuangan Kecamatan Wonosobo yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang sakit menderita Kangker sudah Lima Bulan ini,”ujarnya.

terimakasih banyak Bapak Anggota DPRD dan rombongan Srikandi kader Partai PDI Perjuangan yang sudah peduli dengan keadaan saya,” saya mau sembuh Pak Dewan tapi apalah daya kami untuk biaya perobatan atau oprasi kami tidak punya,”jangankan untuk biaya oprasi atau biaya brobat lagi unyuk makan sehari hari pun kami susah,”keluh Suharto.

Semoga dengan kunjungan dan bantuan Bapak Buyung Zainuddin ini bisa membuka mata hati Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk membantu saya masalah biaya oprasi Kangker Otak yang saya derita selama ini,mohon Kepada Ibu Hj Dewi Handayani (Bupati Tanggamus) untuk dapat menolong saya karena saya masyarakat mau sembuh dan berobat karena keterbatasan biaya,”pungkasnya. (Irawan)