Parta Irawan Kembali Pimpin DPC KWI Tanggamus

45

Tanggamus – Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Indonesia (DPP) kembali Lantik penguru Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus,Senin (27/12/2021)

Palantikan dan penyerahan Surat Kuputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus Peryode 2022- 2027 tersebut berlansung di jl Sekretariat DPC KWI Tanggamus

dalam arahannya, Ketua Umum DPP KWI Hi Sakiran mengatakan,”selamat atas terpilihnya kembali Bung Parta Irawan Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus”semoga amanah dan menjungjung tinggi ADRT Organisasi

saya menghimbau kepada semua struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan roda organisasi di Kabupaten Tanggamus dengan sesuai ADRT dan jalinlah kemitraan dengan semua pihak”baik di pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa atau Pekon juga di Pendidikan bahkan di Kejari juga Kepolisian.

saya yakin untuk peryode Lima Tahun mendatang Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus akan lebih baik di kepengurusan yang sekarang ini,ungkap Ketum KWI.

dalam kesempatan itu juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus (Parta Irawan) menuturkan, terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Indonesia (DPP KWI) yang telah melantik nya kembali untuk peryode 5 (Lima) tahun kedepan.

Irawan berjanji akan membawa organisasi Komite Wartawan Indonesia (KWI) akan lebih baik lagi dan akan menjadikan pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus sebagai jurnalis yang profesional dan handal dalam penyajian berita, tutur Ketua DPC KWI.

Sementara itu Sujanak yang menjabat sebagai Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus mengungkapkan, diri siap untuk mendampingi Ketua DPC KWI Tanggamus untuk kemajuan Organisasi kejenjang yang lebih baik.

“Sujanak mengajak Semua Struktur pengurus
Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus untuk lebih solid lagi”ibarat pepatah dicubit satu maka semua tersa sakit.terang Sujanak.

saat bersamaan Yuliar yang menjabat sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus menerangkan,siap mengemban amah ya g telah diberikan kepada nya,”dirinya juga akan menjunjung tinggi ADRT Organisasi Komite Wartawan Indonesia (KWI) sebagai mana yang telah disampaikan DPP KWI.

saya siap mengemban amanah dan menjunjung tinggi ADRT Organisasi Komite Wartawan Indonesia (KWI) ini, semoga Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus lebih solid dan pengurusnya profesional dalam peliputan dan penyajian sebuah berita,”tutup Yuliar. (Wan)