Waka Polres Majalengka Monitoring Pelaksanaan Pengamanan Tata Kebaktian Natal Gereja Kristen Pasundan Jemaat Cideres Kadipaten.

25

GERBANGSUMATERA88.ID,-Polres Majalengka, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, S. H. didampingi Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto S. H. selaku Padal Pos Pam Kadipaten dan Kapolsek Panyingkiran Akp Jaja Gardaja S. H. selaku Padal Gereja Kristen Pasundan Jemaat Cideres Kadipaten monitoring pelaksanaan pengamanan Tata Kebaktian Natal Gereja Kristen Pasundan Jemaat Cideres Kadipaten, Sabtu (25/12/2021).

Pelaksanaan Kegiatan dipimpin kebaktian natal tersebut dipimpin oleh Pendeta. Yohan Hendrik Mentang, S,Th dengan tema yaitu merayakan natal dalam ketaatan dan kesederhanaan dan diikuti jemaat sebanyak 347 orang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, pengurus gereja sudah mengikuti protokol covid-19 dengan menempatkan pencuci tangan dan hand sanitizer di depan pintu masuk, pengecekan suhu dan menjaga jarak selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Waka Polres Majalengka dalam kunjungannya mengatakan, “Pengaman ini selain dilaksanakan personil Polri juga dilaksanakan oleh personil Tni dari Koramil 1717 Kadipaten, Sat Pol PP Kabupaten Majalengka dan PLN Kabupaten Majalengka”.

“Dalam pelaksanaan Natal harus tetap mengikuti protokol covid-19 dengan menempatkan pencuci tangan dan hand sanitizer di depan pintu masuk, pengecekan suhu dan menjaga jarak selama pelaksanaan kegiatan berlangsung”, tutup Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan S.H.(*)