DANBRIGIF 4 MARINIR/BS BERSAMA SAHABAT MARINIR BERBAGI KASIH DI PULAU TEGAL

41

GERBANGSUMATERA88.ID- Pesawaran. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta sahabat Marinir Arthagraha Peduli dan PT. Asia Makmur melaksanakan bakti sosial di pulau Tegal Pesawaran Lampung. Sabtu (25/12/2021).

Bakti soisal yang diberikan berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yakni Beras, gula, minyak goreng, dan lain-lain untuk masyarakat pulau tegal yang dihuni sekitar 37 Kepala Keluarga.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan terima kasih kepada sahabat marinir yang telah mensuport kegiatan bakti sosisal ini.

“Terima kasih kepada PT. Asia Makmur Bapak Budi setiawan, Arthagraha Peduli Ibu Sheila yang telah mensuport Bakti sosial dalam rangka Natal Tahun Baru”. Ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.

Kolonel Harry Indarto menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Brigif 4 Marinir/BS yang puncaknya nanti pada bulan Februari 2022.

“Menyambut HUT Brigif 4 Marinir/BS dimana Bakti Sosial ini merupakan keanekaragaman serta bukti nyata peduli kasih terhadap sesama”. Pungkas Kolonel Marinir Harry Indarto.

Budi Setiawan  Sahabat Marinir dari PT. Asia Makmur menyampaikan untuk memaknai hari Natal sebagai Berbagi Kasih.

“Selamat hari natal pada rekan-rekan yang merayakan dan kita maknai sebagai bentuk berbagi kasih dan sayang dan kegiatan saat ini adalah salah satu mewujudkan itu”. Ulas Budi Setiawan.

Sahabat Marinir Arthagraha Peduli menyampaikan kepada Brigif 4 Marinir/BS yang telah membantu sehingga Sahabat Marinir bisa ke Pulau Tegal.

“Dihari ini dalam memperingati Natal dan Tahun bari kita dapat berbagi kasih dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pulau tegal”. Pungkas Sheila.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Ketuan Cabang 7 dan pengurus Jalasenastri PG Kormar.(*)