Kasim Camat Abung Tengah Hadiri Peringatan Hari Ibu

34

GERBANGSUMATERA88.ID,-Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Hadiri Peringatan Hari Ibu bersama Ibu Ibu, di Lapangan Bola Desa Subik Rabu 22 Desember 2021.

Peringatan hari Ibu yang di pelopori Ibu Pj. Kepala Desa Subik bersama Ibu Sekdes mengadakan beberapa Perlombaan, yang puncak acaranya pada hari Rabu 22 Desember 2021 dengan Pemotongan Nasi Tumpeng sekaligus pemberian Cindramata untuk para Ibu Lansia.

Ibu Muji selaku Ketu TP PKK Desa Subik menyampaikan bahwa hari ini sangat spesial untuk diperingati setiap tanggal 22 Desember karena sebagaimana kita semua tahu betapa tak terhingganya jasa serta kasih sayang seorang ibu, kita tidak mungkin berada di dunia ini tanpa adanya seorang ibu. Selama 9 bulan lamanya beliau mengandung kita.

Camat Abung Tengah Kasim mengucapkan terimakasih kepada Ibu Muji dan ibu ibu yang hadir dilapangan ini, terimakasih atas jasa jasa yang begitu besar dari seorang ibu. Dan sebagaimana kita ketahui pula, surga itu dibawah telapak kaki ibu. Maka kita sebagai seorang anak harus selalu berbakti kepada ibu kita. Karena ridho Ibu kita juga merupakan Ridha Allah SWT,”Pungkas Kasim.(*)