Bupati Lambar Melakukan Kegiatan Safari Jum’at di Masjid Jami Nurul Huda

33

GERBANGSUMATERA88.ID,-Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus melakukan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Jami Nurul Huda Dusun Muara Dua, Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kegiatan Safari Jum’at ini merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk melihat, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Jum’at (24/12/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Parosil juga menyerahkan bantuan kelengkapan alat ibadah berupa ambal dan jam dinding digital untuk masjid setempat. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu.

Selain itu, diserahkan juga bantuan berupa 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk masyarakat di pekon Bandar Agung yang merupakan pekon paling ujung di Kabupaten Lampung Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten tetangga, yakni Kabupaten Tanggamus.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu implementasi dari 7 (Pitu) program poin ketujuh yakni “peningkatan iman dan taqwa” yang dicanangkan Bupati Parosil Mabsus dan wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin di masa kepemimpinannya periode 2017-2022.(*/Budi)