Camat Bukitkemuning Sertijab PJ Kades.

30

Lampung Utara,-Pemerintah Kecamatan Bukitkemuning Kabupaten Lampung Utara melakukan serah terima jabatan ( Sertijab ) dari PJ kades kepada kades terpilih Rabu,(22/12/2021) dari 3 Desa yang melaksanakan pemilihan serentak pada 8 Desember 2021 di aula kecamatan.

Hadir pada acara tersebut camat Bukitkemuning bapak Khairul shales SH mm,beserta stap, polres Lampung Utara di wakili Kanit lantas Polsek Bukitkemuning iptu Budiarto dan Aipda ronald.kades sekecamatan Bukitkemuning beserta jajarannya,BPD dan LPM sekecamatan Bukitkemuning.

Camat Bukitkemuning dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para kades terpilih. Selamat bekerja kembali bagi kades terpilih untuk dua periode kades sukamenanti dan tanjung baru. Di akui atau tidak ini lah buah kepemimpinan pada periode sebelum nya yang dapat menunjukan simpati masyarakat sehingga bapak bapak terpilih kembali.

Kepada kades muara aman merupakan kades baru juga mohon kira nya untuk menjaga amanah masyarakat desa nya.

Kepada para PJ kades juga kami ucapkan terimakasih sudah mau ikut serta memimpin desa semasa pemimpin desa kosong. Dan sekarang masyarakat desa sudah menentukan pilihannya sehingga terpilih lah kepala desa dan telah di Lantik oleh bupati Lampung Utara bapak Budi Utomo.

Masih camat Bukitkemuning mengutif pidato bapak bupati Lampung Utara yang menyampaikan bahwa setelah di Lantik seluruh kepala desa segera bekerja menata pemerintahan desanya.maka kami pandang perlu untuk segera melaksanakan Sertijab dari PJ ke kades terpilih,”ujar Hairul Saleh.(Asikin)