Pembangunan Infrastruktur Tahun 2022 Dinas PUPR Kab Tubaba

40

GERBANGSUMATERA88.ID,-Kepala bidang bina marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat Sadarsah, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, Rabu, 23 Desember 2021.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengampu dua belas program hasil penjabaran Keputusan Menteri Dalam Negeri (Kepmendagri) No.50 tahun 2022 dan visi misi Bupati Ir. Umar Ahmad SP.

“Untuk tahun anggaran 2022 kita tetap fokus pada misi tiga (3) RPJMD : memperluas cakupan prasarana, sarana, dan utilitas wilayah yang bersinergi dan terintegrasi antar wilayah dengan fokus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan sumber daya manusia Kabupaten Tulang Bawang Barat, persentase ; infrastruktur dalam kondisi mantap dan indeks kualitas lingkungan hidup,” ujarnya.

Masih kata Sadarsah, “Dengan bentuk pekerjaan :
Bidang Bina Marga : Pembangunan, peningkatan struktur jalan untuk menambah persentase jalan mantap dan kegiatan pemeliharaan rutin jalan untuk menjaga kondisi jalan mantap.”

“Cipta karya : Perluasan jaringan SPAM , Pembangunan Sanitasi Masyarakat dan Penyediaan Infrastruktur Perkantoran dan Perpustakaan,”pungkasnya. (ISTAMAR)