Setelah Dilantik Kepala Tiyuh Gedung Ratu Adakan Ramah Tamah dan Sujud Syukur

65

Tubaba,-Acara ramah tamah dalam rangka selamatan sujud syukur atas dilantiknya Kepalo Tiyuh Gedung Ratu Juwaini Bandarsah, yang bertempat di kediaman rumah Juwaini Bandarsah, Selasa, 21 Desember 2021.

Hadir dalam acara tersebut segenap anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kasat bareskrim polres tubaba kasat sabara beserta angota nya ,Kepala Dinas PUPR lwan Mursalin, Kepala Dinas Koperindag Khairul Amri, Kepala Dinas Pertanian Samsul Komar, Firman Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH), Apriansyah Kepala Dinas Damkar, Ketua PWI Tubaba Edi zulkarnain beserta segenap kepengurusannya, seluruh jajaran kepengurusan tiyuh Gedung Ratu beserta masyarakat sekitarnya.

“Dalam sambutannya, Kepalo tiyuh Gedung Ratu terpilih Juwaini Bandarsah, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat tiyuh Gedung Ratu untuk bersatu padu mempersatukan persepsi untuk kemajuan tiyuh kita yang kita cintai, ujarnya.”

Masih kata Juwaini, “Saya mewakafkan diri saya untuk kemajuan tiyuh Gedung Ratu mulai hari ini, saya mohon tidak ada lagi diantara kita yang terkotak-kotak saya orang nomor satu, saya orang nomor dua, dan saya orang nomor tiga. Kita semua satu masyarakat Gedung Ratu dan semua merupakan terikat dalam satu bahasa kita adalah keluarga besar masyarakat Gedung Ratu dan kita adalah keluarga semua.”

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat tiyuh untuk mendukung semua program pemerintah baik di bidang pendidikan, seni dan budaya, kepemudaan dan olahraga untuk bergandeng tangan demi kemajuan tiyuh Gedung Ratu yang kita cintai ini,” ujar nya. (Istamar)