Ketua DPC Pospera Lampura Apresiasi Pihak APH Berantas Korupsi.

57

Lampung Utara,-Ketua DPC Pospera Lampung Utara Juani Adami sangat Apresia Aparat Penegak Hukum Kabupaten Setempat dalam hal Penangan Kasus Korupsi Yang Makin Menjadi,Selasa,(21/12/2021).

Juani Adami Ketua DPC Pospera Lampung Utara Sangat mendukung penuh Pihak Aparat Penegak hukum untuk mengungkap dalang dalang Korupsi dikota tanah kelahiran saya ini,”ujar Juani.

Terlebih lagi ada Saat ini yang masih diperiksa dan diduga sudah menjadi tersangka Oknum ASN dinas PUPR Lampura yang masih diperiksa dikejaksaan saat ini,tadi saya sempet datang kesana namun masih diintrogasi oleh pihak kejaksaan,”tegas Juani.

Saya harap kepada Aparat Penegak Hukum jangan pandang bulu terkait Korupsi di Lampung Utara kalau menemukan bukti harus ditindak,supaya ada Epek jera bagi pelaku oknum ASN yang mempunyai jabatan terlebih lagi Oknum Kepala dinas dan bawahannya,jangan coba coba melakukan korupsi kami DPC Pospera Lampura akan ikut menyuarakan dan akan aksi damai seandainya ada pelaku KKN masih berkeliaran,”tegas Juani Lagi kepada Gerbang Indonesia Gruop.

Lanjut Juani kepada aparat penegak hukum yang berwenang saya mewakili masyarakat Lampung Utara berterimakasih dengan kinerja Kejaksaan Kotabumi dalam memberantas Korupsi,kami sangat supot supaya kabupaten tua ini bisa menjadi kabupaten yang benar benar bersih aman dan nyaman dari kasus Korupsi,”pungkas Juani.(Lisa)