Kades Negri Ratu Minta Bimbingan Masyarakat Dalam Mejalankan Tugasnya.

45

Lampung Utara,-Kepala Desa Yang Baru di Lantik Husin,S.Pd.I Desa Negeri Ratu kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara,Siap Membangun Desa dan Siap Memperbaiki Perekonomian Warganya,Selasa,(21/12/2021).

Husin Saat disambangi Media Gerbang Indonesia Gruop menjelaskan dengan terpilihnya menjadi Kepala desa sangat berterimakasih kepada warga Negri Ratu,Tampa warga saya tidak akan dilantik dan tidak akan menjadi kepala desa,saya atas nama pribadi dan keluarga sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar,sahabat dan seluruh warga yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,”ujar Husin.

Sebagai manusia biasa disaat saya menjalankan tugas nanti, sebagai kepala desa saya siap di kritik dan ditegor kalau saya ada kehilapan dalam menjalankan tugas,menjadi seorang kepala desa insallah saya tidak akan mengumbar janji karena saya juga manusia biasa,”ujarnya.

Lanjut Husin Tampa dukungan warga yang ada di Negri Ratu ini saya bukanla siapa siapa yang pasti saya mohon bimbingan kepada seluruh warga,tokoh warga ataupun tokoh agama dinegri Ratu ini,”tegas Husin.

Dan insallah Saya tidak akan lupa dengan janji kampanye saya saat saya mencalonkan diri sebagai Kades,bagi warga saat pemilihan ada perbedaan suara hayo kita saling bergandengan tangan,jangan lagi ada perbedaan mari kita bersatu membangun desa kita tercinta ini,politik itu biasa ada yang menang adapun yang kalah,saya pribadi semoga kita semua bisa bersatu dalam untuk membangun desa tercinta kita ini,”ujar Husin.

Saya juga butuh bimbingan dari tokoh masyarakat untuk menjalankan tugas saya sebagai kepala desa lima tahun kedepan,semoga kita semua diberi kemudahan dan kesehatan supaya kita sebagai aparat desa bisa bekerja dengan maksimal,”pungkas Husin.(Lisa)