Bupati Lambar Buka Secara Resmi Liwa Expo Tahun 2021.

37

GERBANGSUMATERA88.ID,-Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin membuka secara resmi Liwa Expo tahun 2021 dalam rangka meningkatkan dan memulihkan perekonomian di Kabupaten Lambar, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan itu berlangsung di GOR Ajisaka kawasan sekuting Terpadu Kota Liwa, Kegiatan Liwa Expo ini bertujuan untuk mempromosikan serta meningkatkan pemulihan ekonomi dan kebangkitan ekonomi melalui sistem online di masa pandemi.

“Di era digitalisasi justru menjadi peluang dan menjadi kesempatan bagi kita semua termasuk para Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) untuk menjual serta mempromosikan dan memasarkan hasil-hasil karya masyarakat Lambar melalui aplikasi atau sistem online”.

melalui kegiatan ini Pak Bupati berharap dapat mendorong peningkatan peran serta UMKM dalam peningkatan perekonomian secara nasional, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Lambar.

kegiatan ini juga dapat menjadi ruang kepada para pelaku UMKM untuk bisa terus bergerak, berinovasi, bermakna dan berkreatifitas dalam berwirausaha.

Mudah-mudahan kegiatan Liwa Expo 2021 ini akan menjadi kebangkitan ekonomi di sektor UMKM untuk kesejahteraan masyarakat menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.(*/Budi)