Tim Krocodile Unit Reskrim Berhasil Mengamankan Kasus Penganiayaan Luka

33

INDRALAYA — Tim Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan di Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Tersangka Lukman(52)tahun kita amankan sekira pukul 22:20 wib kemarin,”terang Kapolres Ogan Ilir AKBP Sulistyo Sandhy melalui Kapolsek pemulutan IPTU Iklil Alanuari didampingi Kanit Reskrim Polsek Pemulutan IPDA Zulkarnain.Senin,(20/12/2021).

Menurut polisi,”kejadian nya bermula pada saat korban Deni Asminarti(44) bersama rekan nya saudara Nurhasan(Saksi)mendatangi rumah pelaku saudara Lukman dengan tujuan hendak menjelaskan kepada pelaku kalau diri nya(korban)tidak ada hubungan khusus(selingkuhan) dengan istri pelaku.

Namun pelaku tidak terima dan langsung mengejar korban dengan menggunakan sebilah celurit.

Merasa terancam kemudian korban melarikan diri, tetapi pelaku terus mengejar dengan melemparkan batu bata dan mengenai dahi korban sebelah kiri.

Tak puas dengan hanya melempar kan batu ke dahi korban ,sembari menghunus celurit milik nya pelaku juga membacok tangan kiri korban sebanyak satu kali.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di dahi sebelah kiri dan luka bacok di pergelangan tangan sebelah kiri dan melaporkan nya ke SPKT Polsek pemulutan,”terang Iklil.

Mendapat laporan petugas bergerak cepat melakukan olah Tkp dan memeriksa saksi.

Dari hasil penyelidikan Tim Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

Sekira pukul 22:20 wib Tim Crocodile Unit Reskrim Polsek pemulutan langsung menuju lokasi dan mengamankan tersangka pelaku tindak pidana penganiayaan di Desa Pelabuhan Dalam tanpa perlawanan berikut barang bukti satu buah batu bata dan satu bilah celurit bergagang plastik warna coklat dan di bawa ke Polsek Pemulutan untuk proses lebih lanjut.”jelas Iklil.(Depa Yolanda).