Razia Penertiban Gudang BBM Ilegal di Pimpin Oleh Kasatreskrim Ogan Ilir.

36

INDRALAYA –Razia dan penertiban gudang BBM ILEGAL di kecamatan Pemulutan dan kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir Wilayah hukum Polres Ogan Ilir.Minggu(19/12/2021).

Razia dan penertiban diduga gudang BBM ILEGAL tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir Akp Shisca Agustina, Kanit Pidsus Polres Ogani Ilir Ipda Ahmad Surya Admaja,Kanit Reskrim Polsek pemulutan Ipda Zulkarnain,Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Delly setiawan beserta anggota dan Media(Wartawan).

Razia dan penertiban berlangsung sekira pukul 15:00 sampai pukul 18:00 wib di kecamatan Pemulutan dan Kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Shisca Agustina mengatakan,”untuk Razia dan penertiban diduga gudang BBM ILEGAL di wilayah hukum Polres Ogan Ilir ada dua titik yaitu di kecamatan pemulutan dan kecamatan Indralaya.

untuk kecamatan pemulutan terdapat enam lokasi yang di diduga tempat penampungan BBM ILEGAl sedang kan untuk kecamatan indralaya terdapat dua lokasi yang diduga tempat penampungan BBM ILEGAL,”terang Shisca.

Kemudian kita akan melakukan pengecekan ke tempat diduga gudang penampungan BBM ILEGAL tersebut,”tambah nya.

Setelah di lakukan pengecekan,lanjut nya, “gudang gudang tersebut terkunci dan tidak adanya aktivitas dugaan penampungan BBM ILEGAL .

Tak mendapat kan hasil Kemudian petugas memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait dugaan penampungan BBM ILEGAL,”ucap Shisca(Depa Yolanda).