Berakhirnya Masa Bakti Program Tubaba Cerdas Tahun 2021

28

GERBANGSUMATERA88.ID,-Berakhirnya masa bakti program Tubaba cerdas tahun 2021, mengusung tema “Panen Cerita Baik Tubaba Cerdas”, kegiatan tersebut bertempat diruang rapat bupati, Senin, 20 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tulang Bawang Barat Ir. Umar Ahmad SP l., Sekertaris Daerah (Sekda) Noveriwan Jaya, kepala dinas pendidikan kabupaten setempat, segenap kepala sekolah beserta tamu undang.

Bupati Tubaba Ir. Umar Ahmad SP., berharap yang disampaikan oleh Sekertaris Daerah kabupaten setempat Noveriwan Jaya, “Program Tubaba cerdas ini dapat dilanjutkan di bumi ragom sai mangi wawai ini, walau dirinya tidak lagi menjabat sebagai bupati”, ujar Noveriwan Jaya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat Budiman Jaya, menegaskan “Saya dan segenap jajaran di dinas pendidikan, akan berkomitmen untuk menunjukkan kelayakan program Tubaba cerdas dapat berkesinambungan siapapun nanti yang menjadi pemimpinnya, saya berharap dukungan dari semua pihak agar program ini dapat berjalan”.

Officer Tubaba cerdas Berta, mengapresiasi program tersebut. “Walau terkadang banyak kendala dan kekurangan, namun tidak menyurutkan semangat dan tekat teman-teman untuk berkarya demi mencerdaskan putra dan putri Indonesia wabil khusus di Tubaba”, ujarnya. (ISTAMAR)