Begini Kondisinya, SF Ditemukan Samping Tewasnya Siswi Katibung Lampung Selatan

40

GERBANGSUMATERA88.ID – Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan sesosok pria yang ditemukan disamping korban NL (16) saat ini masih belum sadarkan diri.

“Saat ini masih dlm perawatan di Rs” kata Kapolres Lamsel AKBP Edwin kepada gerbangsumatera88.id. Minggu (19/12/21).

AKBP Edwin menjelaskan penyebab sesosok remaja pria inisial SF (20) warga Dusun Kupangcurup, Desa Tanjungratu dengan kondisi terkapar akibat luka empat tusuk di perut hingga usus terurai. “Krn ybs menvoba bunuh diri” jelasnya.

Kapolres Lamsel Edwin mengungkapkan korban siswi SMK di Kecamatan Waysulan, Lampung Selatan, Nurlela (16) ditemukan tewas bersimbah darah oleh bibi korban.

“Bibi nya an maisaroh” singkat Kapolres saat dihubungi Media GerbangSumatera88 via Whatapps.

Seorang pelajar SMK di Kecamatan Waysulan, Lampung Selatan, Nurlela (16) ditemukan tewas dengan luka tusukan di Dusun Kupangcurup, Desa Tanjungratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Sabtu (18/12/21). 

Korban remaja putri yang akrab disapa Ela itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di perut dan dada hingga tembus ke punggung. 

Korban remaja putri itu ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB di dalam kediamannya dan masih menggunakan seragam sekolah. 

Remaja pria yang diduga rekan korban, belum bisa diminta keterangan. Karena kondisinya kritis dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Belum diketahui secara pasti penyebab kedua remaja tersebut terkapar mengenaskan dengan luka tusukan di dalam rumah korban.

Kepala Desa Tanjungratu Riswan membenarkan korban yang meninggal merupakan salah seorang warganya. “Benar warga sini, kondisi sudah meninggal, cuma itu yang saya ketahui,” kata dia.

Tim Inafis Polres Lampung Selatan yang melakukan identifikasi menduga korban tewas akibat adanya tindak kekerasan. Untuk memastikan penyebab kematian korban, dibawa ke Rumah Sakit terdekat. [Hanif]