Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Tuba, Lelang 39 Unit Kendaraan Bekas Pakai.

39

Tulangbawang-Melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tulangbawang Sebanyak 39 unit kendaraan dinas bekas pakai milik pemerintah kabupaten dilelang. Adapun proses lelang dilakukan secara online dengan melibatkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negera dan Lelang (KPKNL) Kota Metro.

39 unit kendaraan yang dilelang itu terdiri dari 34 kendaraan roda empat dan lima kendaraan roda dua. Dari 39 unit kendaraan yang dilelang terdapat bekas mobil dinas mantan Bupati Tulangbawang era Abdurahman Sarbini berupa Toyota Land Cruiser Turbo.

Kepala BPKAD Tulangbawang Rustam Effendi melalui Kepala Bidang Aset Ariza Akbar mengatakan, proses lelang ini dilaksanakan secara terbuka melalui website lelang.co.id yang mana hari Kamis kemarin merupakan hari terakhir memasukan yang jaminan, lelang sendiri dimulai sejak hari Senin (6/12) lalu.

“Untuk proses lelang sendiri sudah dimulai sejak hari Senin (6/12) dan hari Kamis kemarin merupakan hari terakhir memasuki uang jaminan serta hari ini sampai dengan jam 2 siang batas waktu penawaran,”jelasnya

Sementara itu, kendaraan dinas bekas pakai milik pemerintah kabupaten Tulangbawang yang dilelang berada dikawasan lingkungan gunung sakti Menggala tepatnya di halaman belakang Gedung Serba Guna setempat. (Can)