Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Hadiri Camat Abung Tengah

30

Lampung Utara,-Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Hadiri Pertemuan Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Aula Gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, Rabu 15 Desember 2021.

Pertemuan Koordinasi di Pimpin Assisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Man Kodri, S.H.,M.M. Menyampaikan bahwa capaian Vaksin Kabupaten Lampung Utara 60, 28% sampai hari ini.

Dengan capaian tersebut masih sangat jauh untuk mencapai target yang telah ditetapkan 70% di akhir bulan Desember 2021. Untuk itu saya meminta kepada Camat dan Kepala Puskesmas harus segera mengadakan Gebrakan beserta TNI dan Polri untuk mencapai target 70% sampai dengan akhir Desember 2021. Pungkas Man Kodri.

Plt. Kadis Kesehatan dokter Maya menambahkan untuk mempercepat capaian Vaksin 70 %, agar supaya Kepala Puskesmas dapat meningkatkan pelayanan dengan membuka gerai gerai vaksin di tempat tempat umum.

Turut hadir Plt. Kadis Kesehatan dokter Maya Manan, Sekretaris Kesehatan, Kabid Kesehatan, Para Kepala Puskesmas, Para Camat.(*)